Liga

Tipu Suporter MU, Liverpool Pakai Bus Lain saat Datang ke Old Trafford

Liverpool pakai kendaraan lain saat bus tim dicegat suporter Manchester United.

Rauhanda Riyantama

Liverpool sukses mengalahkan Manchester United 4-2 di Old Trafford. (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)
Liverpool sukses mengalahkan Manchester United 4-2 di Old Trafford. (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool sukses bikin suporter Manchester United terkecoh dalam usaha tiba di Old Traffod untuk menjalani laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. 

Suporter Manchester United kembali melakukan aksi protes menuntut keluarga Glazer menanggalkan kepemilikan. Bahkan aksi protes berlanjut dengan tindakan pencegatan bus tim Liverpool dalam perjalanan menuju Old Trafford.

Sebagai informasi, laga Manchester United vs Liverpool sedianya dilangsungkan pada 3 Mei lalu. Napi aksi protes anti-Glazer yang dilangsungkan suporter Setan Merah berujung bentrok dengan polisi serta jebolan ke Old Trafford, sehingga laga terpaksa ditunda.

Menurut laporan Daily Mail, bus merah dengan logo Liverpool terhilang dihadang dua mobil milik suporter Manchester United. Ban bus tim The Reds juga dikempeskan.

Menariknya, bus tersebut hanya sebuah taktik prank semata. Sebab tak ada satu pun pemain Liverpool dan juga stat yang berada dalam bus tersebut.

Pemain Liverpool menggunakan bus hitam untuk datang ke Old Trafford. (PETER POWELL / POOL / AFP)
Pemain Liverpool menggunakan bus hitam untuk datang ke Old Trafford. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Tim Liverpool ternyata sudah tiba di Old Trafford lebih dulu dengan menggunakan kendaraan lain. Pasukan Jurgen Klopp tibasekitar 90 menit sebelum laga menggunakan bus lain berwarna hitam.

Sementara itu, skuat Manchester United tiba jauh lebih awal dari biasanya untuk laga kali ini. Bahkan enam jam sebelum jadwal tanpa melakukan rapat pralaga di Hotel Lowry seperti biasanya.

Terlepas dari kasus tersebut, Liverpool akhirnya meraih kemenangan atas Manchester United. The Reds menang telak dengan skor 4-2, berkat brace Roberto Firmino, Diogo Jota, dan Mohamed Salah.

Berkat tambahan tiga poin tersebut, Liverpool terus menjaga asa finis di empat besar Liga Inggris. Kini mereka berada di peringkat lima dengan koleksi 60 poin, atau berjarak empat angka dari zona Liga Champions.

Berita Terkait

Berita Terkini