Liga

Real Madrid Ditahan Sevilla, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Persaingan di papan atas memanas. Simak klasemen terbaru La Liga Spanyol

Irwan Febri Rialdi

Logo La Liga Spanyol. (Shutterstock)
Logo La Liga Spanyol. (Shutterstock)

Bolatimes.com - Real Madrid gagal memanfaatkan hasil seri yang didapat dua saingan mereka kala Barcelona bersua Atletico Madrid. Menjamu Sevilla Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) dini hari WIB, Los Blancos gagal menang dan berakhir imbang 2-2.

Dalam pertandingan ini, Madrid bahkan dua kali tertinggal oleh Sevilla. Tim tamu lebih dulu memimpin lewat gol dari Fernando Francisco Reges di menit 22. Skor itu bertahan hingga babak pertama usai.

Hingga akhirnya di babak kedua Madrid bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 lewat aksi Marco Asensio di menit 67. Namun penalti dari Ivan Rakitic di menit 78 kembali membawa tim tamu unggul 1-2.

Butuh satu gol demi menjaga persaingan di papan atas, Madrid terus menekan. Beruntung, di menit akhir tambahan waktu, tepatnya di menit 90+4 sebuah sepakan keras dari Toni Kross dari luar kotak penalti berujung gol, setelah bola terlebih dahulu deflected menyentuh bek Diego Carlos. Skor berubah jadi 2-2.

Dengan hasil ini, Real Madrid gagal menggusur Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen. Real Madrid tetap berada di peringkat kedua dengan raihan 75 poin, selisih dua poin dengan sang pemuncak klasemen. Poin Real Madrid juga sama dengan Barcelona yang ada di peringkat tiga.

Sementara bagi Sevilla, hasil seri menggagalkan misi mereka mendekati Barcelona. Sevilla kini mengantongi 71 poin atau selisih empat poin dari Barcelona di peringkat ketiga.

Berikut klasemen terbaru Serie A Italia:

Klasemen terbaru La Liga Spanyol. (Dok. Flashcore).
Klasemen terbaru La Liga Spanyol. (Dok. Flashcore).

 

Berita Terkait

Berita Terkini