Selasa, 27 Oktober 2020

Arsenal Tumbang dari Aston Villa, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Arsenal tumbang tipis 0-1 dari Aston Villa

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Logo Liga Inggris. (Dok. Premier League).

Bolatimes.com - Arsenal memetik kekalahan saat menghadapi tim papan bawah, Aston Villa, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Rabu (22/7/2020). Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Trezeguet.

Hasil tersebut membuat Villa memiliki 34 poin dari 37 laga dan berada di posisi ke-17 unggul selisih gol atas Watford yang beberapa jam sebelumnya dihantam Manchester City 0-4.

Gelandang Aston Villa Trezeguet (tengah) merayakan golnya ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Villa Park. Shaun Botterill / POOL / AFP
Gelandang Aston Villa Trezeguet (tengah) merayakan golnya ke gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Villa Park. Shaun Botterill / POOL / AFP

Sementara Arsenal di posisi kesepuluh klasemen Liga Inggris dengan 53 poin dari 37 laga. Hasil tersebut membuat The Gunners dipastikan finis di luar zona Liga Eropa.

Dengan satu pertandingan tersisa, The Gunners sudah tidak memungkinkan bisa mengejar posisi keenam Wolverhampton Wanderers yang memiliki 59 poin.

Hasil itu juga membuat Arsenal untuk kali pertama dalam 25 tahun finis di luar enam besar di Premier League. Terakhir Arsenal mengakhiri musim di urutan ke-12 pada musim 1994/1995, .

Sementara di laga sebelumnya, Manchester City meraih kemenangan telak usai menggilas Watford dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris.

Pada laga di Vicarage Road Stadium, Raheem Sterling mencetak dua gol dan dua gol lainnya disumbangkan oleh Phil Foden dan Aymeric Laporte City.

Hasil tersebut membuat Man City kini mengoleksi 78 poin dari 37 pertandingan dan masih kokoh di posisi kedua klasemen. Sementara Watford di zona degradasi dengan 34 poin.

Hasil Liga Inggris :

Pertandingan Rabu (22/7/2020) WIB :

Watford 0 - 4 Manchester City

Aston Villa 1 - 0 Arsenal


Jadwal Pertandingan Kamis (23/7/2020) WIB :

00:00 Manchester United vs West Ham United
02:15 Liverpool vs Chelsea

Klasemen terbaru Liga Inggris:

Klasemen Liga Inggris pekan ke-37 (Screenshot Livescore.com)
Klasemen Liga Inggris pekan ke-37 (Screenshot Livescore.com)

Terkait

Terkini