Senin, 30 November 2020

Jadwal Semifinal Piala FA: Arsenal Vs Man City dan Man United Vs Chelsea

Pertandingan semifinal Piala FA akan mulai digelar dini hari nanti.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Wigan Athletic saat menjadi juara Piala FA 2012/2013. (ANDREW YATES / AFP)

Bolatimes.com - Pentas sepak bola Inggris akan diramaikan dengan jadwal semifinal Piala FA. Laga besar siap digelar, antara lain mempertemukan Arsenal vs Manchester City dan Manchester United vs Chelsea.

Jadwal tersebut didapat setelah dilakukan pengundian pada Juni lalu. Laga ini diyakini bakal berlangsung sengit, mengingat empat tim tersebut menjadi pengoleksi gelar Piala FA terbanyak.

Arsenal berada di puncak daftar dengan 13 trofi Piala FA (tampil di final 20 kali). Kemudian disusul Manchester United dengan 12 gelar (tampil di final 20 kali).

Sementara Chelsea berada di urutan ketiga dengan delapan kali juara Piala FA (tampil di final 13 kali). Kemudian disusul Manchester City yang baru enam kali juara (tampil di final 11 kali).

Duel Arsenal vs Manchester City akan dimainkan lebih dulu. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Keesokan harinya, Senin (20/7/2020) dini hari WIB, disusul dengan laga Manchester United vs Chelsea. Duel tersebut akan dilangsungkan di stadion yang sama.

Sementara itu, partai final Piala FA akan digelar pada 1 Agustus mendatang. Laga puncak juga akan digelar di Stadion Wembley.

Berikut jadwal semifinal Piala FA.

Minggu (19/7/2020) dini hari WIB: Arsenal Vs Manchester City

Senin (20/7/2020) dini hari WIB: Manchester United Vs Chelsea

Terkait

Terkini