Selasa, 22 September 2020

Leicester City Dibantai & Arsenal Kalah, Ini Klasemen Terbaru Liga Inggris

Kabar bagus untuk Manchester United

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Logo Liga Inggris. (Dok. Premier League).

Bolatimes.com - Leicester City dibantai 1-4 saat menyambangi markas Bournemouth. Berikut hasil pertandingan dan klasemen Liga Inggris pekan ke-35 hingga Senin (13/7/2020) dini hari WIB.

Pada laga Bournemouth vs Leicester di Stadion Vitality, tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Jamie Vardy. Namun Bournemouth bangkit dan membalas empat gol lewat penalti Junior Stanislas, dua gol Dominic Solanke serta gol bunuh diri Jonny Evans.

Kemenangan tersebut membuat tim besutan Eddie Howe kembali merestorasi posisi mereka di urutan ke-18 dengan koleksi 31 poin. Sementara Leicester dengan 59 poin tertahan di posisi keempat dan terancam digeser oleh Manchester United (58 poin) jika menang besok.

Sementara pada pertandingan Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (12/7/2020) malam, Tottenham Hotspur meraih kemenangan tipis nan vital atas sang rival sekota, Arsenal 2-1 pada laga Derby London Utara.

Arsenal sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Alexandre Lacazette pada menit ke-16. Akan tetapi, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Son Heung-min dan Toby Alderweireld akhirnya memastikan kenangan Spurs lewat golnya di menit ke-81.

Pertandingan lainnya yang digelar pada Minggu Aston Villa sukses mengamankan tiga poin usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0. Sementara Wolverhampton Wanderers menang telak atas tamunya Everton dengan skor 3-0.

Hasil Liga Inggris :

Pertandingan Minggu (12/7/2020) WIB :

Wolverhampton Wanderers 3 - 0 Everton

Aston Villa 2 - 0 Crystal Palace

Tottenham Hotspur 2 - 1 Arsenal

Pertandingan Senin (13/7/2020) WIB :

AFC Bournemouth 4 - 1 Leicester City

Klasemen terbaru Liga Inggris  :

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-35 (Screenshot Livescore.com)
Klasemen Liga Inggris Pekan ke-35 (Screenshot Livescore.com)

Terkait

Terkini