Selasa, 04 Agustus 2020

Franck Ribery Ancam Tinggalkan Fiorentina setelah Rumahnya Kemalingan

Ia merasa keamanannya terancam

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Fiorentina, Franck Ribery. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Bolatimes.com - Winger Fiorentina, Franck Ribery, sedang tertimpa musibah. Rumahnya yang berada di Florence, Italia, dibobol oleh maling pada Senin (6/7/2020).

Ribery mengetahui rumahnya dirampok setelah membantu Fiorentina meraih kemenangan 2-1 atas Prama dalam lanjutan Serie A Italia di Ennio Tardini. Ia kehilangan barang-barang berharga.

Pemain asal Prancis tersebut kecewa dengan kejadian yang dirinya alami. Ini adalah pertama kalinya kediaman yang dirinya tinggali diacak-acak oleh maling.

"Ketika saya pulang dari kemenangan atas Parma, rumah saya di Italia, tempat saya memutuskan untuk melanjutkan karier setelah tahun-tahun yang indah di Munich, ini yang saya temukan," tulis Ribery di Instagram, dilansir dari Football Italia.

"Jadi ya, istri saya kehilangan beberapa tas dan perhiasan. Tapi Alhamdulillah tidak ada yang penting. Alhamdulillah istri dan anak-anak saya aman di Munich. Namun, bagaimana kita bisa percaya lingkungan saat ini," lanjutnya.

Kejadian yang dialami saat ini membuat Ribery kecewa. Ia yang merasa keamanannya mulai terancam mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Fiorentina.

"Bagaimana ini? Apakah kita merasa baik-baik saja setelah apa yang terjadi? Saya tidak perlu mengejar jutaan, kami memiliki semua yang dibutuhkan, terima kasih Tuhan," tulis Ribery.

"Saya selalu mengejar sepak bola karena itu hasrat saya. Tapi bagaimanapun, keluarga saya adalah yang utama dan kami akan membuat keputusan yang diperlukan untuk kesejahteraan kami," lanjutnya menutup.

Insiden kerampokan tersebut melengkapi nasib nahas Ribery. Sebab, sebelum kejadian itu, ia juga mengalami nasib apes dengan mendapat cedera engkel dalam pertandingan melawan Parma.

Terkait

Terkini