Jum'at, 30 Oktober 2020

Malu Banget, Ini Momen saat Harry Maguire Dikolongin Pemain Bournemouth

Bek termahal dunia loh ini

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Harry Maguire dikolongin pemain pemain Bournemouth, Junior Stanislas. (Dok. Sportbible).

Bolatimes.com - Manchester United meraih kemenangan besar atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Tak tanggung-tanggung, Setan Merah menang dengan skor 5-2.

Lima gol Setan merah disumbangkan oleh Mason Greenwood (29', 54'), Marcus Rashford (35'), Anthony Martial (45+2'), dan Bruno Fernandes (59'). Dua gol balasan Bournemouth dicetak oleh Junior Stanislas (15') dan Joshua King (49').

Namun, di balik kemenangan Manchester United ada momen yang membuat salah satu pemain mereka, Harry Maguire, sangat malu. Momen ini terjadi saat dirinya dikolongin oleh pemain Bournemouth, Junior Stanislas, pada menit ke-15.

Junior Stanislas dengan mudah melewatkan bola ke kolong kaki Maguire di sisi kiri. Setelah 'mempermalukan' bek termahal dunia tersebut, ia menceploskan bola ke gawang David de Gea.

Insiden ini membuat Maguire panen komentar negatif dari warganet. Dilansir dari The Sun, tidak sedikit yang menyebut karier mantan pemain Leicester City ini telah 'berakhir'.

"Karier Harry Maguire baru saja diakhiri oleh Junior Stanislas," tulis warganet.

"Stanislas baru saja mengirim Harry Maguire kembali ke Leicester," ejek warganet lainnya.

"Jangan pernah membandingkan Maguire dengan Virgil van Dijk. Tolong," ujar warganet lainnya.

Maguire kerap mendapat kritikan di Manchester United. Berstatus sebagai pemain bertahan termahal sepanjang masa, ia belum menunjukkan performa yang stabil dan meyakinkan.

Belum lama ini bek Timnas Inggris ini juga mendapat kritikan setelah dilewati dengan mudah oleh pemain Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn. Legenda Manchester United, Roy Keane, sampai muak melihatnya.

Terkait

Terkini