Rabu, 23 September 2020

Klasemen Terbaru Liga Italia usai AC Milan dan Inter Milan Menang

Kemenangan ini membuat AC Milan berpeluang finis di Liga Europa.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
AC Milan berhasil mengalahkan AS Roma 2-0. (Twitter/@ASRomaEN)

Bolatimes.com - Pekan ke-28 Serie A Italia akhirnya tuntas digelar. AC Milan yang bermain tadi malam sukses mengalahkan tamunya AS Roma dengan skor meyakinkan.

AC Milan mencukur AS Roma dengan skor 2-0. Pada laga yang digelar di San Siro, Minggu (28/6/2020) malam WIB, dua gol Rossoneri dicetak oleh Ante Rebic di menit ke-76 dan penalti Hakan Calhanoglu pada menit ke-89.

Kemenangan tersebut membuka peluang bagi AC Milan untuk lolos ke Liga Europa musim depan. Pasukan Stefano Pioli kokoh di peringkat ketujuh dengan 42 poin, terpaut tiga angka dari Napoli di posisi delapan.

Sementara kekalahan ini membuat AS Roma gagal mendekati Atalanta yang bertengger di posisi empat. Serigala Ibukota kini tertahan di peringkat lima klasemen Serie A Italia dengan 48 poin. 

Sementara di pertandingan lainnya Napoli berhasil mengalahkan SPAL. Berlaga di San Paolo, Senin (29/6/2020) dini hari WIB, Partenopei menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan ini Napoli semakin mendekati zona Liga Champions. Mereka kini merangsek ke posisi enam dengan 45 poin, tertinggal 12 angka dari penghuni empat besar Atalanta.

Laga tak kalah seru lainnya juga digelar di Stadio Ennio Tardini, Senin (29/6/2020) dini hari WIB, di mana Parma menjamu Inter Milan. Sayang tim tuan rumah gagal menang setelah sempat unggul lebih dulu.

Inter Milan sukses melakukan comeback gemilang di menit-menit akhir jelang laga, hingga menang dengan skor 2-1 atas Parma. Dua gol Nerazzuri dicetak oleh Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni, sementara satu gol balasan dari Parma dicetak oleh Gervinho. 

Berikut hasil lengkap Serie A Italia dini hari tadi

Sabtu (28/6/2020)
AC Milan vs AS Roma 2-0

Minggu (29/6/2020)
Udinese vs Atalanta 2-3
Sampdoria vs Bologna 1-2
Sassuolo vs Hellas Verona 3-3
Napoli vs SPAL 3-1
Parma vs Inter Milan 1-2

Berikut klasemen terbaru Serie A Italia

Klasemen terbaru Serie A Italia.
Klasemen terbaru Serie A Italia.

Terkait

Terkini