Jum'at, 10 Juli 2020

Ada Derby Everton Vs Liverpool, Berikut Jadwal Liga Inggris Nanti Malam

Sebanyak tiga laga siap digelar nanti malam.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Takumi Minamino melakukan debut bersama Liverpool saat mengalahkan Everton di babak ketiga Piala FA. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Setelah resmi bergulir, Liga Primer Inggris masih menyisakan beberapa pertandingan pekan ini. Total ada empat laga yang akan digelar nanti malam, Minggu (21/6/2020).

Adalah duel Newcastle United vs Sheffield United yang akan dimulai pukul 20.00 WIB di St James' Park. Laga ini begitu menentukan buat kedua tim, sebab sama-sama mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen.

Newcastle United sebagai tuan rumah wajib memetik tiga angka demi mentas dari papan tengah. Sementara Sheffield United diprediksi langsung tancap gas demi poin penuh agar menggeser Menchester United dari posisi lima.

Tak berselang lama, ada duel Aston Villa vs Chelsea di Villa Park mulai pukul 22.15 WIB. Aston Villa wajib menang jika ingin keluar dari zona degradasi.

Sementara Chelsea diprediksi bakal langsung main menyerang. Tiga poin wajib diburu agar menjauh dari kejaran Manchester United yang menempel di peringkat lima.

Satu laga lainnya yang cukup seru adalah Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool. Laga tersebut digelar di Goddison Park, Senin (22/6/2020) mulai pukul 01.00 dini hari WIB.

Laga tersebut diprediksi bakal berjalan ketat. Namun Liverpool selaku tim tamu masih diunggulkan karena sedang mengejar dua kemenangan lagi untuk merebut titel juara Liga Primer Inggris musim 2019/2020.

Berikut jadwal lengkap Liga Primer Inggris nanti malam.

Minggu (21/6/2020)

Newcastle United vs Sheffield United - Pukul 20.00 WIB
Aston Villa vs Chelsea - Pukul 22.15 WIB

Senin (22/6/2020)

Everton vs Liverpool - Pukul 01.00 WIB

Terkait

Terkini