Rabu, 21 Oktober 2020

Arsenal Keok, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

Arsenal kalah memalukan di tangan Brighton & Hove Albion.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Arsenal kalah memalukan atas 1-2 atas Brighton & Hove Albion. (RICHARD HEATHCOTE / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Liga Primer Inggris kembali dimainkan semalam. Ada total empat laga yang digelar, salah satunya kekalahan memalukan Arsenal atas Brighton & Hove Albion.

Jadwal Liga Primer Inggris semalam dibuka dengan laga antara Watford kontra Leicester City. Namun sayang kedua tim harus bermain imbang 1-1 pada laga yang digelar di Vicarage Road, Sabtu (20/6/2020) malam WIB.

Leicester City unggul lebih dulu lewat gol Ben Chilwell pada menit ke-90. Namuna jelang laga bubaran tuan rumah sukses menyamakan kedudukan berkat aksi Craig Dawson.

Setelah itu disusul laga Brighton & Hove Albion vs Arsenal. The Gunners harus mengakui keunggula tim tuan rumah dengan skor 1-2 pada laga yang digelar di Amex Stadium.

Arsenal sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Nicolas Pepe pada menit ke-68. Namun sayang, tuan rumah Brighton & Hove Albion berhasil membalik keadaan lewat dua gol yang dicetak Lewis Dunk (75') dan Neal Maupay (90').

Akibat kekalahan ini, Arsenal makin tenggelam di papan bawah klasemen. The Gunners kini berada di posisi 10 dengan koleksi 40 poin dari 30 laga.

Pada laga yang digelar bersamaan, Wolverhampton Wanderers sukses mengunci tiga poin kala bertandang ke markas West Ham United. Dua gol kemenangan Wolves dicetak oleh Raul Jimenez dan Pedro Neto.

Sementara jadwal semalam ditutup dengan duel Crystal Palace kontra tuan ruman Bournemouth. Di akhir laga The Eagles sukses membungkan tim tuan rumah dengan skor 2-0 lewat aksi Luka Milivojevic dan Jordan Ayew.

Berikut hasil lengkap Liga Primer Inggris semalam.

Sabtu (20/6/2020)

Watford 1-1 Leicester
Brighton & Hove Albion 2-1 Arsenal
West Ham United 0-2 Wolverhampton Wanderers

Minggu (21/6/2020)

Bournemouth 0-2 Crystal Palace

Berikut klasemen terbaru Liga Primer Inggris.

Klasemen terbaru Liga Primer Inggris.
Klasemen terbaru Liga Primer Inggris.

 

Terkait

Terkini