Sabtu, 28 November 2020

Bek Barcelona Sebut Real Madrid Lebih Berpeluang Juarai La Liga 2019/20

Barcelona gagal meraih kemenangan saat menghadapi Sevilla

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Reaksi Gerard Pique usai Barcelona gagal raih Copa del Rey. [JOSE JORDAN / AFP]

Bolatimes.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, tidak takin timnya bisa menjuarai La Liga Spanyol 2019/2020 setelah gagal meraih kemenangan atas Sevilla.

Barcelona bermain imbang saat menghadapi Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Skor akhir pertandingan adalah 0-0.

Hasil ini masih membuat Barcelona berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 65 poin. Namun, Lionel Messi cs terancam tergeser jika Real Madrid meraih poin penuh atas Real Sociedad, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Kondisi ini membuat Pique mulai pesimis. Ia merasa Real Madrid tidak akan bergelincir lagi di sisa pertandingan musim ini, sehingga lebih berpeluang menjuarai liga.

"Saya pikir akan sangat sulit untuk menjuarai liga ini. Kami akan melakukan segalanya, tapi saya kira Real Madrid tidak akan kehilangan banyak poin," kata Pique dilansir dari Marca.

"Ini tidak lagi di tangan kami dan akan sulit bagi Real Madrid untuk kehilangan poin. Dari yang apa kita lihat dalam dua laga terakhir, itu akan sulit," imbuhnya.

La Liga Spanyol musim 2019/2020 masih menyisakan delapan pertandingan. Antara Barcelona dan Real Madrid, tim yang lebih konsisten meraih kemenangan akan lebih berpeluang besar menjuarai liga.

Terkait

Terkini