Selasa, 22 September 2020

Kasihan, Mario Balotelli Ditolak Ikut Sesi Latihan Brescia

Duh, kenapa lagi ini Balotelli

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Brescia, Mario Balotelli. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Nasib nahas dialami oleh Mario Balotelli. Ia dilaporkan tidak diizinkan mengikuti sesi latihan klubnya, Bescia, pada Selasa (9/7/2020).

Dilansir dari Football Italia, Balotelli datang ke lapangan latihan Brescia, Torbole Casaglia, pada pagi hari. Namun, setibanya di sana, mantan pemain Manchester City ini tidak bisa masuk.

Ternyata kartu akses Balotelli ditolak oleh Brescia. Sehingga pemain 29 tahun tersebut batal mengikuti sesi latihan dan kembali ke kediamannya.

"Sekarang tulislah bahwa saya tidak berlatih," kata Balotelli sebelum kembali pulang.

Terkait kasus tersebut, Brescia mengklaim bahwa Balotelli masih dalam masa cuti. Oleh karena itu, pihak klub tidak bersedia membukakan pintu sang pemain untuk berlatih.

Namun, ada isu bahwa Brescia sudah geram dengan sikap Balotelli yang sebelumnya dilaporkan mangkir latihan. Hubungannya dengan presiden klub juga memanas.

Balotelli belum memberikan performa terbaik semenjak bergabung Brescia pada Agustus 2019. Sejauh ini, ia baru mengemas lima gol dari 19 laga. Brescia kini berjebak di dasar klasemen sementara Serie A Italia.

Terkait

Terkini