Minggu, 25 Oktober 2020

Disebut Jadi Sebab Performa Jeblok Isco, Sara Salamo Beri Balasan Menohok

Sara Salamo dikritik fan Real Madrid setelah buka-bukaan mengenai kehidupan ranjangnya dengan Isco.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Isco dan kekasihnya, Sara Salamo. (Instagram/@sarasalamo).

Bolatimes.com - Aktris cantik Spanyol, Sara Salamo, menerima kritikan dari suporter Real Madrid setelah buka-bukaan bercerita mengenai hubungan ranjangnya bersama sang kekasih, Isco Alarcon.

Dalam pernyataannya, Sara Salamo mengaku selalu bercinta dengan Isco. Paling tidak, keduanya selalu memadu asmara di atas ranjang sekali dalam sehari.

Aktivitas ranjang tersebut kemudian dihubungkan oleh beberapa fan Real Madrid dengan performa menurun Isco di lapangan selama beberapa musim terakhir. Namun, Sara Salamo tidak tinggal diam.

Sara Salamo menegaskan bahwa satu-satunya hat-trick yang pernah dicetak oleh Isco adalah ketika sudah berkencan dengan dirinya. Ia merasa hal itu menandakan bahwa Isco semakin tampil apik setelah bersama dirinya.

Sebagai informasi, Isco mencetak satu-satunya hat-trick dalam kariernya saat Spanyol meraih kemenangan 6-1 atas Argentina menjelang gelaran Piala Dunia 2018.

Sara Salamo saat menjadi bintang tamu di acara La Resistencia. (Dok. Marca).
Sara Salamo saat menjadi bintang tamu di acara La Resistencia. (Dok. Marca).

"Saya akan memberi tahu Anda sesuatu yang saya pertimbangkan untuk ditulis di Twitter, tapi tak jadi," kata Salamo dalam sebuah wawancara bersama El Mundo.

"Satu-satunya hat-trick yang dicetak oleh pacar saya adalah ketika dia sudah berkencan dengan saya. Jadi, saya tidak menjadi pengaruh yang buruk, meskipun mereka mengatakan dia menurun karena saya. Ini sangat tidak masuk akal," lanjutnya.

Sara Salamo juga menepis anggapan hubungan dengan Isco hanya demi uang dan ketenaran. Pasalnya, sebelum berpacaran dengan gelandang Real Madrid itu, ia sudah terkenal sebagai aktris.

"Dia bertemu denganku karena profesiku. Saya mengerjakan sekitar 20.000 proyek setiap hari dan saya menghasilkan uang. Tapi saya masih mendapatkan tudingan ini, sangat menyedihkan," ujar Sara Salamo.

Sara Salamo dan Isco telah menjalin asmara sejak 2017. Selama berpacaran, keduanya telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Theo Alarcon Salamo.

Terkait

Terkini