Jum'at, 07 Agustus 2020

Adik Gennaro Gattuso Meninggal Dunia karena Penyakit Langka

Napoli pun menyebut kematian adik Gattuso tragis

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP)

Bolatimes.com - Perasaan duka sedang menyelimuti pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Adik perempuannya yang begitu dicintai, Francesca, telah pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Dilansir dari La Gazzeta, Francesca meninggal dikarenakan pernyakit langka yang telah dirasakan selama bertahun-tahun. Ia sebelumnya telah menjalani beberapa kali operasi.

Wanita 37 tahun tersebut sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit sejak Februari 2020. Namun, pada Selasa (2/6/2020) pagi waktu Italia, keadaannya memburuk dan akhirnya meninggal dunia.

Napoli turut berduka atas kepergian adik dari Gattuso. Melalui media sosial, Presiden Napoli, Aurelio De Laurintiis dan seluruh keluarga menyucapkan rasa belasungkawa sebesar-besarnya.

"Presiden Aurelio De Laurentiis, istri Jacqueline, dan anak-anak Luigi, Edoardo dan Valentina, direktur, staf pelatih, tim, semua orang yang terkait dengan SSC Napoli menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam kepada Rino Gattuso atas kematian tragis saudara perempuannya, Francesca," tulis Napoli.

Francesca sehari-hari bekerja sebagai sekretaris di mantan klub Gattuso saat menjadi pemain atau pelatih, yakni AC Milan. Klub Kota Milan itu pun turut mengucapkan rasa belasungkawa pula untuk Francesca.

Terkait

Terkini