Jum'at, 18 September 2020

Dituduh Jadi Otak Kepergian Steven Gerrard, Brendan Rodgers Membantah

Rodgers menyebut itu cuma gosip

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Legenda Liverpool, Steven Gerrard, [PETER PARKS / AFP]

Bolatimes.com - Brendan Rodgers menepis tuduhan menjadi aktor di balik kepergian Steven Gerrard dari Liverpool. Ia menegaskan bahwa kabar itu hanyalah gosip belaka yang tidak ada kebenarannya.

Rodgers pernah menangani Liverpool 2012-2015. Di masa kepemimpinannya, Gerrard yang merupakan ikon klub pergi dari Anfield pada 2015 untuk berseragam LA Galaxy.

Presenter olahraga, Richard Keys, menuding Rodgers yang kala itu mendapat kepercayaan penuh dari petinggi klub sengaja 'menendang' Gerrard dari Liverpool.

Terkait tudingan tersebut, Rodgers menanggapi dengan kalem. Ia merasa tidak memiliki masalah sama sekali dengan Gerrard. Ia menilai tuduhan tersebut hanyalah gosip.

"Seperti biasa, selalu ada cerita. Steven brilian bagi saya selama saya di sana. Terutama dalam beberapa tahun pertama," kata Rodgers kepada BeIN Sport.

"Dia sedang menuju tahap akhir dari kariernya dan dia adalah pemain kelas atas. Jadi, terlepas dari apa yang kamu katakan pada saat itu, sayangnya itu tidak sepenuhnya benar," lanjutnya.

"Tapi dengarkan, kamu menjadi terbiasa dengan 'permainan' ini dalam sepak bola. Ada begitu banyak cerita dan gosip, tapi itu menarik ketika aku membaca itu," tuturnya menambahkan.

Brendan Rodgers nyaris membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris musim 2013/2014. Namun, mereka akhirnya gagal setelah terpeleset dalam beberapa pertandingan terakhir.

Terkait

Terkini