Minggu, 12 Juli 2020

Callum Hudson-Odoi Ditangkap Polisi atas Dugaan Penganiayaan kepada Wanita

Wanita itu kini dirawat di rumah sakit

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, sedang tersandung masalah hukum. Ia ditangkap oleh kepolisian London pada Minggu (17/5/2020) pukul 03:53 dini hari waktu setempat.

Dilansir dari Daily Mail, pemain 19 tahun tersebut ditangkap setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari seorang wanita yang terluka di apartemen Hudson-Odoi.

"Polisi dan layanan ambulans London menerima panggilan pada Minggu (17/5) pukul 03:53 dini hari setelah laporan seorang wanita mengaku sakit," begitu bunyi keterangan polisi.

Polisi juga menjelaskan bahwa wanita tersebut kini dibawa ke rumah sakit, sementara Hudson-Odoi masih ditahan oleh pihak yang berwenang.

Ada dugaan bahwa Hudson-Odoi melakukan tindak kekerasan terhadap wanita terebut. Pemain Timnas Inggris juga dipastikan melanggar aturan lockdown terkait virus corona.

Menurut The Sun, wanita itu adalah kenalan Hudson-Odoi yang didapat secara online. Ia kemudian meminta wanita itu datang ke rumah dengan mengenakan pakaian dalam.

Sebelum bertemu, keduanya sudah saling mengirim pesan genit. Hudson-Odoi juga meminta wanita itu mengirimkan foto-foto dengan pakaian cabul.

Hingga berita ini diturunkan, Chelsea belum mengeluarkan pernyataan resmi apapun terkait kasus Hudson-Odoi. Kemungkinan sanksi akan menanti pesepak bola yang sebelumnya terjangkit virus corona itu.

Terkait

Terkini