Sabtu, 19 September 2020

Pemain Schalke Ini Ketahuan Hina Erling Haaland dengan Kata-kata Kasar

Hinaannya terekam mikrofin yang berada di pinggir lapangan

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Erling Haaland dihina oleh pemain Schalke, Jean-Clair Tobido. (Dok. Mirror).

Bolatimes.com - Pemain Schalke 04, Jean-Clair Tobido, sepertinya gemar memancing emosi lawan dengan kata-kata tak pantas. Aksinya ini terciduk dalam pertandingannya melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Sabtu (17/5/2020).

Pertandingan tersebut digelar tanpa penonton sebagai pencegahan penyebaran virus corona. Suasana stadion pun sepi, sehingga membuat percapakan antar pemain terkadang terdengar oleh mikrofon yang diletakkan di pinggir lapangan.

Dilansir dari Daily Mail, saat pertandingan berlangsung atau tepatnya di menit ke-23, terdengar suara Jean-Clair Tobido yang menghina striker Dortmund, Erling Haaland, dengan kata-kata kasar.

Pemain 20 tahun tersebut menghina nenek Erling Haaland dengan kalimat tidak pantas. Sontak ucapan itu menjadi pembicaraan di dunia maya karena terdengar cukup jelas saat live televisi.

"Pergi berc*nt* dengan nenekmu," kata Jean-Clair Tobido.

Namun, Erling Haaland tampaknya tidak terprovokasi oleh ucapan Jean-Clair Tobido. Terlihat ada senyuman santai dalam ekspresi striker Timnas Norwegia tersebut.

Enam menit setelah menerima hinaan dari Jean-Clair Tobid, Erling Haaland bahkan berhasil mencetak gol melalui sepakan kaki kiri mendatarnya.

Pada pertandingan itu, Dortmund meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Schalke. Tiga gol lainnya lahir lewat brace Raphael Guerreiro (45', 63') dan Thorgan Hazard (48').

Terkait

Terkini