Senin, 25 Mei 2020

Robert Lewandowski Dukung Bayern Munich Datangkan Leroy Sane

Bayern Munich dirumorkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Leroy Sane

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Robert Lewandowski melakukan selebrasi bersama rekannya usai membobol gawang Chelsea. (GLYN KIRK / AFP)

Bolatimes.com - Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, setuju dan mendukung langkah klub yang berupaya mendatangkan winger Manchester City, Lerroy Sane, pada bursa transfer musim panas 2020.

Menurut penyerang yang akrab disapa Lewy itu, kedatangan Sane akan disambut dengan tangan terbuka serta hangat oleh para pemain Bayern.

Seperti diketahui, Sane telah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern dalam beberapa waktu terakhir. Winger internasional Jerman berusia 24 tahun itu dipercaya sudah ditaksir Bayern sejak lama.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Bayern bahkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Sane, meski bursa transfer mendatang sejatinya belum dibuka.

Ya, hasrat Bayern untuk memulangkan mantan bintang Schalke 04 itu ke Bundesliga nampaknya kian mendekati kenyataan.

Kabar yang beredar, kubu FC Hollywood --julukan Bayern-- telah mencapai kesepakatan personal dengan Sane, terkait nilai kontraknya di Allianz Arena nanti, gaji dan lain sebagainya. 

Kini, Bayern hanya perlu deal dengan Manchester City, terkait nilai transfer pemain berusia 24 tahun itu.

Apa pun itu, Lewandowski sangat antusias dengan prospek Sane berkostum Bayern musim depan.

Selebrasi striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski usai bikin empat gol ke gawang Red Star Belgrade. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)
Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

"Ada banyak spekulasi. Saya hanya bisa mengatakan bahwa pemain hebat dengan skill hebat akan selalu diterima dengan baik di sini," ucap Lewy seperti dilansir Tribal Football.

"Sane adalah pemain yang hebat yang saya yakini bisa berharmonisasi dengan baik bersama rekan-rekan setimnya," sambung bintang Timnas Polandia itu.

"Bukan hanya di Premier League dan Liga Champions, kita semua telah melihat apa yang bisa dia lakukan di Schalke. Sane jelas bisa membantu menemukan solusi baru dalam permainan kami (Bayern)," pungkasnya.

Penulis: Rully Fauzi

Terkait

Terkini