Selasa, 01 Desember 2020

Legenda Juventus: Bagi Saya, Virus Corona Hanyalah Flu!

Ia tak terlalu khawatir dengan virus corona

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Legenda Juventus, Stefano Tacconi. (Dok. Juventus).

Bolatimes.com - Legenda JuventusStefano Tacconi, memiliki pendapat menarik mengenai virus corona. Ia menganggap virus tersebut cuma flu biasa.

Virus corona telah membuat dunia kacau dan menghilangkan banyak nyawa. Di Italia sendiri sudah ada 30 ribu lebih orang yang meninggal karena virus mematikan tersebut.

Kehidupan juga menjadi tidak normal karena semua orang tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Berbagai kompetisi sepak bola pun turut dihentikan akibat ganasnya virus corona, termasuk Serie A Italia.

Namun, fakta-fakta tersebut tidak membuat Tacconi was-was. Ia menilai virus corona hanya flu biasa. Data-data kematian juga dianggapnya tidak murni karena virus corona saja.

"Bagi saya, virus corona hanyalah flu," kata Tacconi kepada Radio Sportiva.

"Ketika mereka memberi tahu saya kabar ribuan kematian, beri tahu saya yang mana yang merupakan virus corona. Anda tidak bisa membuat semuanya dengan kuas yang sama," tuturnya menambahkan.

Terlepas dari pernyataan nyeleneh tersebut, Italia sudah mulai pulih dari virus corona. Mereka bahkan bakal menggelar kembali Serie A Italia yang telah tertunda sejak 9 Maret.

Serie A Italia musim 2019/2020 akan bergulir kembali pada 13 Juni 2020. Seluruh klub juga sudah diizinkan menggelar sesi latihan secara normal pada 18 Mei 2020.

Terkait

Terkini