Rabu, 08 Juli 2020

Gara-gara Mohamed Salah, Riyad Mahrez Gagal Gabung Liverpool

Liverpool tertarik kepada Riyad Mahrez sebelum boyong Mohamed Salah

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Riyad Mahrez (@riyadmahrez26.7/Instagram)

Bolatimes.com - Riyad Mahrez nyaris berseragam Liverpool sebelum bergabung Manchester City. Namun, akhirnya batal setelah The Reds mendatangkan Mohamed Salah.

Mahrez menjadi pemain yang diburu banyak klub setelah membawa Leicester City menjuarai Liga Inggris musim 2015/2016. Salah satu klub itu adalah Liverpool.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Mahrez. Hanya saja, ketertarikan Liverpool terhadapnya sirna setelah berhasil mendatangkan Salah dari AS Roma pada Juli 2017.

Usai batal diboyong Liverpool, semusim kemudian Mahrez akhirnya hijrah ke Manchester City dengan mahar yang cukup tinggi, yakni 61 juta pounsterling atau hampir dua kali lipat dari biaya transfer Salah.

Winger Manchester City, Riyad Mahrez. [Lindsey PARNABY / AFP]
Winger Manchester City, Riyad Mahrez. [Lindsey PARNABY / AFP]

"Sebelum menandatangani kontrak dengan Manchester City, ada ketertarikan dari Liverpool pada saya. Namun, begitu mereka datangkan Mohamed Salah, semuanya selesai," ujar Mahrez kepada BeIN Sport.

Namun, Mahrez tidak perlu terlalu kecewa dengan kegagalannya bergabung Liverpool. Pasalnya, ia merasakan musim yang cukup sukses bersama Manchester City.

Berkat bergabung tim asuhan Pep Guardiola tersebut, ia berhasil merasakan juara Liga Inggris untuk kedua kalinya setelah bersama Leicester City.

Terkait

Terkini