Selasa, 02 Juni 2020

Sampai Kapanpun, Cristiano Ronaldo Tak Akan Tukar Jersey dengan AS Roma

Dendam sekali sepertinya Ronaldo

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Cristiano Ronaldo tak akan tukar jersey dengan pemain AS Roma. (Dok. Sportbible).

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sampai kapanpun tidak akan bertukar jersey dengan pemain AS Roma. Hal ini karena kapten Timnas Portugal itu menyimpan rasa sakit hati terhadap klub tersebut.

Rasa sakit hati Ronaldo terhadap AS Roma bahkan sudah tercipta sejak lama, yakni pada 2007 silam ketika masih bermain untuk klub raksasa Inggris, Manchester United.

Ketika itu, Manchester United menghadapi AS Roma pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2006/2007. Setan Merah saat itu pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 7-1, sekaligus memastikan lolos dengan skor agregat 8-3.

Namun, selama pertandingan, Ronaldo mendapatkan perlakuan buruk. Ada pemain AS Roma memintanya berhenti untuk menggiring bola dan menerima ancaman akan disakiti oleh beberapa pemain lainnya.

"Ketika skor 6-0, mereka memintaku untuk berheti, seorang lawan memintaku untuk berhenti menggiring bola," kata Ronaldo, dilansir dari Sportbible.

"Yang lain mengancam untuk menyakitiku. AS Roma? Saya tidak akan tukar baju dengan pemain manapun," imbuhnya.

Ronaldo memang telah bersinar sejak masih berkostum Manchester United. Bersama tim berjuluk Setan Merah itu, ia berhasil memenangkan tiga trofi Liga Inggris dan satu Liga Champions.

Eks pemain Sporting Lisbon ini juga memenangkan Ballon d'Or pertamanya saat masih membela Manchester United pada 2008. Setelah itu, Ronaldo hijrah ke Real Madrid dan kini berkostum Juventus.

Terkait

Terkini