Rabu, 21 Oktober 2020

Langgar Aturan Lockdown, Jose Mourinho Nekat Ajak Pemain Tottenham Berlatih

Meski menerapkan pshysical ataupun social distancing, tetap saja latihan Tottenham ini disorot lantaran digelar di tengah pandemi.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Jose Mourinho saat memimpin latihan perdana bersama Tottenham Hotspur, London, Inggris (20/11). [Laman resmi Tottenham Hotspur]

Bolatimes.com - Nekat betul manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut dikabarkan mengumpulkan para pemain Spurs untuk menggelar sesi latihan.

Padahal, berbeda dengan beberapa waktu lalu, saat ini pemerintah Inggris telah memberlakukan lockdown secara ketat.

Pada Selasa (8/4/2020) waktu setempat, fotografer Sky Sports berhasil mengambil gambar para pemain Tottenham sedang berlatih, dengan tentunya di bawah arahan Mourinho sebagai pelatih kepala.

Tottenham pun praktis menjadi satu-satunya tim Premier League alias Liga Inggris yang tetap menggelar latihan kolektif saat ini, di saat tim-tim lain telah menerapakan latihan mandiri bagi para pemainnya. 

Dilansir Sky Sports, Mourinho dan para pemain Tottenham melakoni sesi latihan teranyar ini di Hadley Common, London Utara, dan bukan di pusat latihan klub yang bertempat di Enfield Training Centre.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho terlihat mengawasi latihan beberapa pemainnya. (Foto: Sky Sports)
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho terlihat mengawasi latihan beberapa pemainnya. (Foto: Sky Sports)

Meski demikian, Mourinho memang tetap menerapkan pshysical ataupun social distancing pada sesi latihan ini, dengan pemain-pemain Tottenham dibagi dalam grup-grup kecil.

Liga Inggris musim 2019/2020 sendiri saat ini memang telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu, imbas dari pandemi Virus Corona.

Penulis: Rully Fauzi

Terkait

Terkini