Jum'at, 18 September 2020

Boca Juniors Kibarkan Bendera Putih untuk Edison Cavani

Cavani siap meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani (AFP)

Bolatimes.com - Striker asal Uruguay, Edison Cavani, akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim 2019/2020. Boca Juniors digadang menjadi destinasi selanjutnya, tetapi telah disanggah oleh klub tersebut.

Cavani telah menghabiskan tujuh tahun dengan PSG. Namun kontrak striker berusia 33 tahun itu di Paris akan berakhir pada Juni.

Striker internasional Uruguay ini menikmati masa indah di Parc des Princes. Cavani m merasakan 18 trofi domestik dan menjadi top skorer sepanjang masa di PSG.

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]

Namun karir Cavani mentok ketika PSG menandatangani Mauro Icardi dari Inter sebagai pinjaman awal tahun lalu. Ia kalah bersaing dengan Kylian Mbappe dan Neymar.

Boca Junior muncul sebagai tujuan potensial berikutnya setelah penasihat klub Jorge Bermudez mengisyaratkan minat mereka untuk memboyong Cavani.

Namun, presiden Boca Junior Jorge Amor Ameal mengabaikan peluang mereka tersebut. Pasalnya, perlu biaya yang besar untuk bisa mendapatkan jasa Cavani.

"Kami bangga bahwa pemain seperti Cavani mengatakan ia ingin mengenakan jersey kami, tetapi kenyataan ekonomi kami tidak sesuai dengan miliknya," kata Ameal seperti dilansir Sportskeeda.

"Tentu saja, tidak ada yang akan berargumen bahwa Cavani bukan pemain hebat, tapi kami harus lebih memikirkan pemain kami yang ada dan percaya pada mereka," ujarnya.

Cavani sebelumnya kencang dikabarkan akan pindah ke Atletico Madrid pada Januari, tetapi transfernya gagal terwujud.

Terkait

Terkini