Selasa, 04 Agustus 2020

Agen Lautaro Martinez Benarkan Ketertarikan Barcelona dan Real Madrid

Agen Lautaro Martinez juga telah berkomunikasi dengan beberapa klub.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Lautaro Martinez berseragam Inter Milan (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Beto Yaque, agen dari penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku tengah berbicara dengan sejumlah klub terkait masa depan agennya. Ia juga membenarkan ada ketertarikan dari dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Seperti diketahui, Lautaro sangat santer dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa waktu terakhir, sebagaimana Blaugrana --julukan Barcelona-- disebut-sebut sangat berhasrat memboyong penyerang internasional Argentina itu pada bursa transfer mendatang.

Martinez memang tampil cemerlang di musim 2019/2020 ini. Sebelum kampanye ditangguhkan imbas dari pandemi Virus Corona, second striker berusia 22 tahun itu sukses mengemas 16 gol plus empat assist untuk Inter, hanya dari 31 pertandingan lintas ajang musim ini.

Selain Barcelona, Real Madrid dan Manchester United pun kabarnya juga meminati servis Lautaro pada bursa transfer mendatang.

Dan kini, agen sang penyerang, yakni Beto Yaque mengakui jika sang klien sudah menjalin diskusi, ataupun bisa dibilang negosiasi, dengan beberapa klub meski Lautaro sejatinya masih terikat kontrak bersama Inter hingga musim panas 2023 mendatang.

"Dikabarkan bahwa Barcelona dan Real Madrid menginginkannya, bisa saja itu benar. Tetapi, hal itu tidak mempengaruhi Lautaro terlalu banyak," ucap Yaque kepada Radio La Plata, seperti dilansir GOAL International, Selasa (31/3/2020).

"Pemain lain tidak akan tidur nyenyak di malam hari jika seperti ini. Tapi, Lautaro tetap tenang. Dia fokus pada masa kini dan pekerjaannya. Klubnya saat ini adalah Inter," sambungnya.

"Memang benar kami telah berbicara dengan beberapa klub soal masa depannya, tetapi tidak ada lagi yang terjadi. Untuk saat ini, mereka yang memanggil saya bukan petinggi klub. Tidak ada yang formal atau serius," tukas sang agen mengonfirmasi.

Penulis: Rully Fauzi

Terkait

Terkini