Sabtu, 28 November 2020

Disuruh Isolasi Diri, Gelandang Chelsea Nekat Main Bola di Tempat Terbuka

Chelsea dikabarkan geram dengan kelakuan salah satu pemainnya tersebut.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang Chelsea, Mason Mount merayakan gol bersama rekan setimnya Tammy Abraham. (Instagram/@masonmount10)

Bolatimes.com - Manajemen Chelsea tengah geram dengan salah satu pemainnya, Mason Mount. Sebab, pemain 21 tahun itu tidak hiraukan imbauan klub untuk mengisolasi diri di tengah wabah virus corona.

Dilansir dari The Guardian, Mason Mount terciduk bermain sepak bola bersama pemain West Ham United, Declan Rice di Trent Park Football, Minggu (15/3/2020).

Foto dirinya sedang bermain sepak bola di ruang terbuka itu pun tersebar di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun Twitter The Blues, @TheBlues___.

Foto Mason Mount bermain sepak bola di lapangan terbuka. (Twitter/@Theblues____)
Foto Mason Mount bermain sepak bola di lapangan terbuka. (Twitter/@Theblues____)

Padahal, Chelsea sudah memerintahkan para pemainnya untuk mengisolasi diri secara mandiri setelah Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif virus corona.

Chelsea pun dikabarkan siap memberikan hukuman untuk Mason Mount. Namun, belu diketahui sanksi apa yang akan diberikan untuk aksi nekat pemain 21 tahun tersebut.

Chelsea saat ini masih menutup kompleks latihan mereka di Cobham Training Centre akibat kasus virus corona. Mereka berencana menggelar latihan kembali pada 22 Maret 2020.

Liga Primer Inggris sendiri masih dihentikan sementara karena adanya virus corona. Kompetisi di negeri Ratu Elizabeth itu rencananya bakal bergulir kembali pada 4 April 2020.

Terkait

Terkini