Minggu, 31 Mei 2020

Istri Mikel Arteta Beberkan Kondisi Terbaru Suaminya, Sudah Sehat?

Mikel Arteta sebelumnya dikabarkan positif virus corona.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (Twitter/@arsenal).

Bolatimes.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, sempat membuat publik sepak bola Inggris terkejut karena dinyatakan positif terkena virus corona. Ini menjadi kasus yang pertama di Liga Primer Inggris.

Tak sedikit yang mengkhawatirkan konsisi Arteta setelah dinyatakan posisitif virus corona. Pasalnya, virus tersebut penularannya begitu cepat dan sudah memakan korban.

Namun, istri mantan asisten Pep Guardiola itu, Lorena Bernal, memastikan suaminya baik-baik saja. Ia menjelaskan bahwa Arteta hanya mengalami gejala-gejala ringan dan mampu diatasi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirim kebaikan, pesan, email dan telepon, ini sungguh luar biasa," ujar Bernal dalam video yang diunggah dalam Instagram pribadinya, dilansir dari Mirror.

"Saya mengerti, Anda ingin tahu apa yang terjadi. Suami saya merasa baik-baik saja, dia dalam kondisi yang bagus. Memang benar, dia memiliki gejala-gejala dari virus ini, tapi gejalanya tidak akan pernah menghentikannya untuk pergi bekerja dalam situasi normal," imbuhnya.

"Dia telah mengonsumsi ibuprofen atau paracetamol dan dia akan pergi bekerja dengan sungguh-sungguh, ini bukan masalah besar," kata Bernal.

"Suhunya ada di kondisi tertentu, ada sakit kepala, tapi hanya itu. Itulah yang dialaminya. Anak-anak saya dan saya baik-baik saja," lanjutnya.

"Rupanya, virus ini tidak mematikan. Bisa saja mematikan untuk sejumlah orang, tapi sebagian besar akan melewatinya dengan gejala ringan," tuturnya menambahkan.

Arteta bukan satu-satunya korban virus corona di Liga Primer Inggris. Selain dirinya, ada pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, yang juga dinyatakan positif virus tersebut.

FA Inggris sendiri telah mengambil sikap tegas terkait dua kasus tersebut dengan resmi menghentikan sementara gelaran Liga Primer Inggris hingga 4 April 2020.

Terkait

Terkini