Sabtu, 28 November 2020

Hasil Lengkap Liga Champions: RB Leipzi dan Atalanta Lolos ke Perempatfinal

Kedua tim berhasil menang meyakinkan atas lawan-lawannya.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer (kanan) merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (Odd ANDERSEN / AFP)

Bolatimes.com - RB Leipzig melangkah mulus ke babak perempat final Liga Champions usai menggasak Tottenham Hotspur 3-0. Marcel Sabitzer menyumbangkan dua gol kemenangan Leipzig.

Pada laga leg kedua babak 16 besar di Red Bull Arena Leipzig, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB, Leipzig mampu melanjutkan keunggulannya atas Tottenham.

Marcel Sabitzer mencetak dua gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua disumbangkan Emil Forsberg guna memastikan Leipzig unggul 3-0 atas Spurs.

Dengan kemenangan 1-0 saat leg pertama di kandang Tottenham, RB Leipzig melaju ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-0.

Gelandang Atalanta, Josip Ilicic (tengah) merayakan golnya ke gawang Valencia dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Estadio Mestalla. (POOL UEFA / AFP)
Gelandang Atalanta, Josip Ilicic (tengah) merayakan golnya ke gawang Valencia dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Estadio Mestalla. (POOL UEFA / AFP)

 

Sementara itu, Atalanta secara mengejutkan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menang 4-3 atas Valencia. Josip Ilicic menjadi bintang kemenangan Atalanta dengan memborong empat gol.

Pada laga leg kedua babak 16 besar yang digelar tanpa penonton di Mestalla, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB, Ilicic cetak dua gol dari titik penalti di babak pertama dan dua gol lagi di babak kedua.

Sementara gol Valencia dalam laga tersebut disumbangkan oleh Kevin Gameiro dengan dua gol dan satu gol lainnya dicetak oleh Ferran Torres.

Dengan kemenangan 4-3 di leg kedua ini, Atalanta memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 8-4 atas Valencia.

Berikut hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi.

RB Leipzig vs Tottenham Hotspur 3-0 (agg 4-0)

Valencia vs Atalanta 3-4 (agg 4-8)

Terkait

Terkini