Minggu, 20 September 2020

Tottanham Ditahan Burnley, Pemain Ini Jadi Sasaran Kekesalan Jose Mourinho

Siapa pemain itu?

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sangat kecewa dengan performa pemain termahal di klub, Tanguy Ndombele. Ia memberikan kritikan tajam setelah Tottenham ditahan imbang 1-1 oleh Burnley.

Pemain yang dibeli pada penutupan musim dari Lyon itu kurang memberi dampak kepada tim sepanjang 45 menit pertama ketika Burnley mendominasi lapangan tengah dan dia menjadi salah satu dari dua pemain yang digantikan setelah Spurs dibobol Chris Wood pada babak pertama itu.

Masuknya Giovani Lo Celso dan Lucas Moura yang menggantikan Ndombele dan Oliver Skipp yang masih berusia 19 tahun, membuat penampilan Spurs lebih baik yang berujung kepada gol balasan Dele Alli dari tendangan penalti.

Selain memuji berubah bagusnya penampilan Spurs pada babak kedua, Mourinho juga tak menyembunyikan kekecewaannya terhadap Ndombele.

"Pada babak pertama kami tidak punya gelandang," kata Mourinho seperti dikutip Reuters.

"Tentu saja saya bukan membicarakan Skipp karena dia masih anak-anak 19 tahun yang sudah bermain dua ham dalam beberapa hari terakhir. Saya sama sekali tak mengkritik dia."

Penulis: Bangun Santoso

 

Terkait

Terkini