Rabu, 08 Juli 2020

Chelsea dan Man City Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

Persaingan makin ketat di klasemen Liga Primer Inggris.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aksi para pemain Manchester City kala mengalahkan Leicester City 1-0. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Chelsea berhasil meraih tiga poin penting kala menundukkan Tottenham Hotpur pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris. Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2020) malam WIB, The Blues menang dengan skor 2-1. 

Gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-15 serta Marcos Alonso pada menit ke-48. Sementara satu gol balasan dari Tottenham terjadi lewat gol bunuh diri Antonio Rudiger.

Berkat kemenangan ini, Chelsea kian memantapkan diri di posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris. Pasukan Jose Mourinho kini telah mengoleksi 44 poin, unggul empat angka dari Tottenham yang menguntit di posisi lima.

Sementara itu, Manchester City juga meraih kemenang krusial atas tuan rumah Leicester City pada Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. The Citizens berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Gabriel Jesus pada menit ke-80.

Kemenangan ini membuat Manchester City memangkas jarak dari Liverpool yang kokoh di posisi puncak. Tercatat City kini telah mengoleksi 57 poin dari 27 laga, atau berjarak 19 angka dari The Reds.

Berikut klasemen terbaru Liga Primer Inggris.

Klasemen terbaru Liga Primer Inggris pekan ke-27.
Klasemen terbaru Liga Primer Inggris pekan ke-27.

 

Terkait

Terkini