Minggu, 12 Juli 2020

Paul Pogba akan Tinggalkan Manchester United? Ini Komentar Agen

Sebelumnya, Pogba gencar dikabarkan akan meninggalkan Manchester United.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Paul Pogba mualaf. [@paulpogba / Instagram]

Bolatimes.com - Kabar bagus datang untuk suporter Manchester United. Mereka dipastikan bisa bernafas lega karena gelandang andalan Setan Merah, Paul Pogba, tidak akan hengkang dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Pogba sudah hampir dua bulan absen dari Manchester United karena mengalami cedera engkel. Namun, di tengah kondisi itu, ia malah dirumorkan bakal meninggalkan klub.

Banyak klub besar yuang dikaitkan dengan gelandang yang mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut, mulai dari Juventus hingga Real Madrid.

Namun, segala rumor tersebut telah dipatahkan oleh Mino Raiola yang merupakan agen dari Pogba. Ia menegaskan tidak sedang bernegosiasi dengan siapapun terkait Pogba.

"Paul Pogba memiliki komitmen besar pada klub, tidak ada pertanyaan tentang itu," kata Raiola seperti dikutip dari Sky Sports.

"Paul Pogba memiliki kontrak dengan Manchester United. Dia ingin fit secepat mungkin dan kembali membela tim untuk memberkan dampak positif hingga akhir musim," lanjutnya.

"Saat ini, tidak ada pembicaraan [mengenai masa depan Pogba]. Dia hanya berkomitmen untuk Manchester United dan dia menghormati kontraknya. Semua orang khawatir tentang kepergian Pogba, tetapi saya tidak khawatir," tuturnya menegaskan.

Pogba memang masih memiliki kontrak bersama Manchester United hingga 30 Juni 2021. Setelah kontrak selesai, pemain 26 tahun itu kemungkinan akan hengkang karena sampai saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru dengan Setan Merah.

Terkait

Terkini