Jum'at, 03 April 2020

Antonio Conte Sebut Dua Gol Lazio adalah Hadiah dari Inter Milan

Para pemain Inter Milan melakukan kesalahan pribadi yang merugikan tim.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Antonio Conte memberikan instruksi dari luar lapangan (Josep Lago/AFP)

Bolatimes.com - Inter Milan gagal meraih tiga poin saat menghadapi Lazio pada pekan ke-21 Serie A Italia 2019/2020 di Olimpico Roma, Senin (17/2/2020). Lautaro Maryinez dan kolega tumbang dengan skor 1-2.

Padahal Inter Milan sempat unggul lebih dulu lewat gol Ashley Young pada menit ke-44. Namun, Lazio mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Mereka mampu menciptakan dua gol melalui Ciro Immobile (50') dan Sergej Milinkovic-Sevic (69). Kedudukan pun berbalik untuk kemenangan tuan rumah.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kecewa dengan kekalahan tersebut. Ia menilai kekalahan ini tidak lepas dari kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya sendiri.

"Saya pikir, kami telah bermain cukup baik. Ini hasil yang saya tidak saya sukai dengan cara kami kebobolan dua gol. Sebab, kami menghadiahkannya ke Lazio," kata Conte, dilansir dari Football Italia.

"Kami tidak sempurna, tetapi mau tidak mau dalam pertandingan besar ini, detail kecil akan menjadi penentu dan kesalahan harus dikurangi," lanjutnya.

"Itu bagian dari proses pertumbuhan, ada beberapa kenaifan dan para pemuda ini harus berusaha lebih rileks dalam situasi ini," ujar eks pelatih Juventus itu.

"Kami terlalu gampang kebobolan dua gol. Kami memiliki situasi sama musim ini, di mana kami telah memimpin dan membuang poin. Misalnya saat melawan Barcelona dan Borussia Dortmund. Kami menguasai laga, tetapi akhirnya kalah," imbuhnya.

Kekalahan ini membuat Inter Milan turun ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 54 poin. Sementara itu Lazio naik ke posisi kedua dan menempel Juventus yang duduk manis di puncak.

Terkait

Terkini