Jum'at, 03 April 2020

Laga Tunda Man City Vs West Ham Digelar Pekan Depan, Catat Tanggalnya!

Laga yang sedianya digelar pada Minggu (9/2/2020) harus ditunda karena cuaca buruk.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Para pemain Manchester City merayakan gol Sergio Aguero ke gawang Newcastle United pada 29 Januari 2019 (Lindsey Parnaby/AFP)

Bolatimes.com - Otoritas penyelenggara Liga Primer Inggris baru saja mengumumkan jadwal tunda laga antara Manchester City vs West Ham United. Dalam jadwal terbaru, duel tersebut akan digelar pada Kamis (20/2/2020) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, pertandingan yang sedianya digelar di Etihad Stadium, Minggu (9/2/2020), harus ditunda lantaran cuaca buruk. Seluruh daratan Manchester kala itu sedang diterjang badai Ciara.

Khusus pertandingan kali ini, pihak West Ham akan menyediakan transportasi khusus untuk mengantar suporter yang sudah membeli tiket pertandingan ke Manchester. Namun apabila dari mereka ada yang tak bisa datang, maka klub akan menukarkan tiket dengan uang.

''Laga kandang Manchester City melawan West Ham United di Liga Primer Inggris telah diatur ulang dan kick off akan dilaksanakan pada Rabu, 19 Februari pukul 19.30 GMT (Kamis, 20 Februari pukul 02.30 WIB),'' demikian pernyataan otoritas Liga Primer Inggris, dikutip dari laman resminya.

Pernyataan resmi soal jadwal tunda Manchester City vs West Ham United. (www.premierleague.com)
Pernyataan resmi soal jadwal tunda Manchester City vs West Ham United. (www.premierleague.com)

 

Dengan jadwal baru ini, laga tersebut dipastikan bersamaan dengan babak 16 besar Liga Champions. Namun, Manchester City yang juga masih berpartisipasi baru akan memainkan laganya pada 26 Februari menghadapi Real Madrid.

Sementara itu, badai Ciara yang terjadi pekan lalu juga menyebabkan sejumlah laga di liga-liga Eropa mengalami penundaan. Salah satunya laga antara Borussia Monchengladbach vs FC Koln dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

Parahnya lagi, sebagian besar laga di Eredivisie Belanda juga mengalami penundaan. Beberapa di antaranya laga FC Utrecht vs Ajax Amsterdam, AZ Alkmaar vs Feyenord, serta Sparta Rotterdam vs ADO Den Haag.

Terkait

Terkini