Sabtu, 11 Juli 2020

Diterjang Badai Ciara, Laga Man City Vs West Ham Ditunda

Sedianya laga tersebut akan digelar hari ini, Minggu (9/2/2020) pukul 23.30 WIB.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Tiga pemain Manchester City, Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva masuk sebagai kandidat Pemain Terbaik Liga Primer Inggris musim 2018/2019. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bolatimes.com - Laga Manchester City vs West Ham United resmi ditunda. Duel dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris itu ditunda menyusul adanya cuaca ekstrem di daratan Eropa akibat badai Ciara.

Sedianya laga tersebut akan digelar hari ini, Minggu (9/2/2020) pukul 23.30 WIB. Melalui laman resminya, Manchester City mengumumkan penundaan laga tersebut demi keselamatan semua pemain, suporter, serta perangkat pertandingan.

''Karena kondisi cuara yang ekstrem dan meningkat, demi kepentingan keselamatan pendukung dan staf pertandingan hari ini resmi ditunda,'' demikian pernyataan resmi klub.

''Keputusan ini telah dibuat oleh Petugas Keamanan Manchester City setelah berkonsultasi dengan pemangku kepenting dan pejabat klub di West Ham United. Informasi lebih lanjut mengenai penjadwalan ulang pertandingan hari ini akan dipublikasikan pada waktunya,'' imbuh dalam pernyataan tersebut.

Selain itu, badai Ciara juga menyebabkan sejumlah laga di liga-liga Eropa mengalami penundaan. Salah satunya laga antara Borussia Monchengladbach vs FC Koln dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

Parahnya lagi, sebagian besar laga di Eredivisie Belanda juga mengalami penundaan. Beberapa di antaranya laga FC Utrecht vs Ajax Amsterdam, AZ Alkmaar vs Feyenord, serta Sparta Rotterdam vs ADO Den Haag.

Sementara di Liga Belgia laga Standart Liege vs Club Brugge bahkan sampai dibatalkan. Untuk jadwal di Liga Prancis dan Liga Italia nampaknya masih berjalan sesuai jadwal.

Terkait

Terkini