Rabu, 19 Februari 2020

Raheem Sterling Absen Lawan West Ham United, Kenapa?

Sterling adalah mesin gol Manchester City dengan total 20 gol sepanjang musim 2019/2020.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Raheem Sterling cetak hat-trick di final Piala FA menghadapi Watford. Manchester City di laga itu menang 6-0, Sabtu (18/5/2019). [Glyn KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Manchester City tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Etihad Stadium, Minggu (9/2/2020). Sebab, Raheem Sterling dipastikan bakal absen.

Pemain Timnas Inggris ini harus absen karena mengalami cedera hamstring yang didapatnya saat menghadapi Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Namun, tidak dijelaskan berapa lama Sterling harus menepi dari lapangan hijau. Manchester City hanya berharap agar eks pemain Liverpool ini bisa segera pulih.

Manchester City pastikan Raheem Sterling absen lawan Wet Ham United. (Twitter/@ManCity).
Manchester City pastikan Raheem Sterling absen lawan Wet Ham United. (Twitter/@ManCity).

"Raheem Sterling akan melewatkan pertandingan kami menghadapi West Ham akhir pekan ini, setelah pemindaian menunjukkan dirinya menderita masalah pada hamstring kirinya," bunyi pernyataan Manchester City.

"Semua orang di City berharap @sterling7 bisa pulih sepenuhnya dengan cepat," lanjutnya.

Ketiadaan Sterling tentu menjadi kerugian bagi Manchester City. Sebab, pemain 25 tahun ini merupakan salah satu penyumbang gol terbesar bagi The Citizens.

Sterling sudah tampil dalam 35 pertandingan Manchester City di semua kompetisi musim 2019/2020. Dari penampilan itu, ia mampu mengemas 20 gol dan enam assist.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 51 poin dari 25 pertandingan. Tertinggal 22 poin dari Liverpool di puncak.

Terkait

Terkini