Sabtu, 11 Juli 2020

Sudah Main Bagus, Pep Guardiola Heran Man City Tumbang dari Tottenham

Manchester City tumbang 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pep Guardiola saat memimpin Manchester City melawan Dinamo Zagreb dalam laga Grup C Liga Champions. (ANTHONY DEVLIN / AFP)

Bolatimes.com - Manchester City memetik kekalahan 0-2 ketika menyambangi markas Tottenham Hotspur pada pekan ke-25 Liga Inggris 2019/2020, Minggu (2/2/2020) malam WIB.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, belum bisa sepenuhnya ikhlas dengan kekalahan tersebut. Pasalnya, anak asuhnya tampil dominan dibandingkan oleh Tottenham.

Manchester City mampu menguasai 68 persen bola sepanjang pertandingan. Kemudian, ada 18 tendangan percobaan yang dilakukan oleh lini depan Manchester City.

Sementara Tottenham cuma tiga kali melakukan tendangan ke gawang Manchester City, tetapi dua di antaranya langsung menjadi gol.

Namun, kartu merah yang didapat oleh Oleksandr Zinchenko di menit ke-60, benar-benar menjadi kerugian bagi Manchester City.

Setelah bermain dengan 10 pemain, The Citizens langsung kebobolan lewat Steven Bregwijn pada menit ke-63 dan Son Heung-min (71').

"Kami kalah. Kami bermain bagus, tetapi kami kalah. Itu terjadi lagi," kata Pep Guardiola, dilansir dari Daily Mail.

"Mereka memiliki dua (peluang) dan mencetak dua gol. Saya tidak punya terlalu banyak hal untuk dikatakan tentang kinerja. Tapi di sepak bola, Anda harus cetak gol dan sedikit kebobolan," lanjutnya.

Kekalahan ini membuat Manchester City bakal semakin kesulitan mengejar Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020. Rahem Sterling cs kini tertinggal 22 poin dari Liverpool.

Terkait

Terkini