Senin, 17 Februari 2020

Real Madrid Libas Valladolid, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol 2019/20

Real Madrid sukses meaih tiga poin.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Real Madrid. (Twitter/@realmadridfc).

Bolatimes.com - Real Madrid sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol 2019/2020. Gol tunggal Nacho Fernandez menjadi penentu kemenangan Real Madrid.

Bertandang ke Estadio Municipal Jose Zorrilla, Senin (27/1/2020) dini hari WIB, Real Madrid mampu tampil dominan. Namun hanya satu gol yang tercipta lewat Nacho di babak kedua.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid kini memimpin Liga Spanyol dengan mengumpulkan 46 poin dari 21 laga, unggul tiga poin atas Barcelona yang sebelumnya kalah dari Valencia. Sementara Valladolid ada di urutan 16.

Madrid mencoba mendominasi di awal dan sempat mencetak gol lewat Casemiro di menit ke-12. Namun gol tersebut dianulir setelah memantau Video Assistant Referee (VAR) karena Casemiro lebih dulu offside.

Tekanan coba dilakukan oleh Madrid namun sebuah dari tendangan bebas di menit ke-29 tidak membuahkan hasil. Hingga turun minum belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua, Real Madrid kembali melanjutkan tekanannya. Pada menit ke-51, tembakan Rodrygo Goes dari tepi kotak penalti, yang masih bisa diamankan kiper Jordi Masip.

Karim Benzema juga mencoba mengancam. Tembakannya meneruskan umpan Ferland Mendy belum terlalu membahayakan gawang Valladolid di menit ke-59.

Isco juga mencoba membuka peluang lewat tendangan bebas namun masih berada di samping kanan gawang di menit ke-63. Madrid akhirnya mampu unggul 1-0 di menit ke-78.

Nacho akhirnya mengakhiri kebuntuan gol lewat tendangannya setelah berawal dari umpan Kross. Namun Valladolid mencoba membalas namun sepakan Joaquin Fernandez masih berada di samping gawang.

Valladolid sempat mencetak gol namun gol tersebut dianulir setelah Sergi Guardiola sudah lebih dulu offside. Hingga akhir laga skor tetap 1-0 bagi kemenangan Real Madrid.

Dengan demikian, Real Madrid mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol dari Barcelona. Berikut klasemen terbaru Liga Spanyol 2019/2020:

 

Terkait

Terkini