Minggu, 05 April 2020

Kapten Manchester United Percaya Diri Bisa Permalukan Liverpool di Kandang

Manchester United akan menyambangi markas Liverpool malam nanti.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aksi bek Manchester United, Harry Maguire saat melawan Wolverhampton Wanderers pada Selasa (20/8/2019) dinihari WIB. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Kapten baru Manchester United, Harry Maguire, sama sekali tidak gusar melawan Liverpool. Ia optimis bisa mempersembahkan kekalahan perdana untuk tim asunan Jurgen Klopp tersebut.

Manchester United akan menyambangi markas Liverpool pada pekan ke-23 Liga Inggris 2019/2020, Minggu (19/1/2020). Laga itu tentu akan sulir bagi tim tamu.

Sebab, selain harus bermain di Anfield Stadium, Liverpool juga tengah on fire dengan catatan 21 pertandingan tidak terkalahkan. Rekor ini membuat Mohamed Salah dan kolega kukuh di puncak klasemen sementara.

Namun, Harry Maguire percaya diri mampu menghentikan laju kencang Liverpool. Kepercayaan diri itu muncul lantaran Setan Merah sukses menahan imbang 1-1 pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford.

"Ya, itu memberi kami kepercayaan diri, tetapi sebagai tim kami yakin akan bisa menghadapi pertandingan apa pun," kata Maguire, dilansir dari Mirror.

"Kami bermain imbang melawan Liverpool dan kami mengalahkan Manchester City, yang merupakan tim teratas di Liga Premier saat ini," lanjutnya.

"Jadi, kami yakin bahwa kami bisa mendapatkan tiga poin dari pertandingan apa pun. Itulah yang akan kami lakukan pada hari Minggu," tuturnya menutup.

Kepercayaan diri Maguire terbilang wajar. Sebab, di pertandingan Liga Inggris terakhir, timnya mampu berpesta 4-0 atas Norwich City di Old Trafford.

Terkait

Terkini