Jum'at, 03 April 2020

AC Milan Pesta 9-0 di Laga Uji Coba, Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol

Ibrahimovic tampil selama 45 menit dalam pertandingan uji coba AC Milan.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Zlatan Ibrahimovic resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. (Twitter/@acmilan).

Bolatimes.com - Zlatan Ibrahimovic telah menjalani pertandingan perdananya bersama AC Milan. Hanya saja, bukan laga resmi, melainkan uji coba kontra Rhodense di Milanello Sport Centre, Jumat (3/1/2020) waktu setempat.

Ibrahimovic tampil sejak menit awal. Pemain 38 tahun tersebut diplot sebagai penyerang tengah, dengan ditemani oleh Hakan Calhanoglu dab Suso di sisi kanan dan kiri.

Ibrahimovic juga mencetak gol dalam pertandingan uji coba tersebut. Ia dengan santai sukses membelokkan umpan silang dari David Calabria menjadi sebuah gol.

Namun, Ibrahimovic tidak bermain secara penuh. Di babak kedua, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan menariknya keluar dan menggantikannya dengan Krzysztof Piatek.

Pada pertandingan uji coba itu, AC Milan akhirnya meraih kemenangan besar 9-0 atas Rhodense. Selain Ibrahimovic, gol skuat Rossoneri disumbangkan oleh brace Calabia dan Calhanoglu, serta satu gol dari Paqueta, Calhanoglu, Rafael Leao, dan Samu Castillejo.

Ibrahimovic diprediksi bakal melakoni laga debut resmi pada Senin (6/1/2020) dini hawi WIB, saat AC Milan menjamu Sampdoria, dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia 2019/2020.

Terkait

Terkini