Senin, 17 Februari 2020

Lompat Terlalu Tinggi, Bos Sampdoria Minta Ronaldo Dikartu Kuning!

Bos Sampdoria berkelakar Ronaldo harus dapat kartu kuning karena lompatannya.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Cristiano Ronaldo. (Twitter/@juventusfc).

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sukses mencuri perhatian pecinta sepak bola dunia dalam pertandingan Serie A Italia 2019/2020 melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019).

Bagaimana tidak, ia menciptakan sebuah gol dengan cara yang mengesankan. Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo melompat hingga 2,56 meter sebelum mencetak gol melalui tandukan kepala.

Kiper Sampdoria kelahiran Indonesia, Emil Audero, pun tidak berdaya dengan aksi Ronaldo. Ia hanya bisa melakukan gerak refleks dan melihat bola menghujam deras ke gawangnya.

Aksi Ronaldo menarik kekaguman dari berbagai pihak. Namun, ada tanggapan berbeda dari Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. Ia berkelakar bahwa Ronaldo harus dapat kartu kuning karena lompatan itu.

"Tim memberi perlawanan, kita melihatnya kemarin melawan Juve," ujar Ferrero kepada Sky Sport Italia.

"Saya harus mengatakan bahwa Ronaldo harus dikartu kuning setelah lompatan itu. Seolah-olah dia lepas landas seperti pesawat!" lanjutnya.

"Cristiano memenangi pertandingan, tapi anak-anak saya bertahan dengan baik," tuturnya menambahkan.

Terlepas dari itu, Gol Ronaldo membuat Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Sampdoria. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Paulo Dybala dan sebiji gol balasan lawan dicetak oleh Gianluca Capriari.

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke posisi pertama klasemen sementara Serie A Italia 2019/2020 dengan raihan 42 poin. Unggul tiga poin dari Inter Milan yang baru bertanding melawan Genoa, Minggu (22/12/2019).

Terkait

Terkini