Kamis, 27 Februari 2020

Beda dengan Lainnya, Coutinho Cuma Pakai Jersey KW di Bayern Munchen

Tidak ada jersey asli dari Adidas yang muat untuk Coutinho.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang Bayern Munich, Philippe Coutinho. [UWE KRAFT / AFP]

Bolatimes.com - Sebuah fakta menarik terungkap dari gelandang Bayern Munchen, Philippe Coutinho. Sejak hijrah ke raksasa Bavarians, ia ternyata hanya menggunakan jersey tidak asli alias replika.

Dilansir dari Bundesliga.com, Coutinho tak menggunakan jersey asli Bayern Munchen karena jersey yang dipasok oleh Adidas tidak ada yang muat untuk pesepak bola asal Brasil tersebut.

Selain harus menggunakan jersey yang dijual secara bebas di toko klub, Coutinho juga menggunakan jersey ukuran kecil atau yang biasa dipakai oleh anak-anak.

Girangnya Philippe Coutinho usai mencetak tiga gol ke gawang Werder Bremen. (CHRISTOF STACHE / AFP)
Girangnya Philippe Coutinho usai mencetak tiga gol ke gawang Werder Bremen. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Di sisi lain, jersey asli dari Adidas dan yang diperjualbelikan di toko memiliki bahan yang berbeda. Jersey asli didesain untuk lebih cepat menyerap keringat, tetapi yang dipakai Coutinho tidak.

Namun, kondisi tersebut tidak mempengaruhi performa Countinho di Bayern Munchen. Selama ini, pemain pinjaman dari Barcelona itu tampil moncer dengan koleksi tujuh gol dan tujuh assist dari 20 laga.

Pada pertandingan terakhir, Coutinho mengemas hat-trick dan dua assist dalam kemenangan Bayern Munchen atas Wender Bremen pada akhir pekan lalu.

Terkait

Terkini