Senin, 17 Februari 2020

Ini Fakta Menarik Usai Manchester United Gagal Menang di Kandang Sheffield

Sheffield sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Galih Priatmojo
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford berebut bola dengan pemain Sheffield, John Fleck. Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung, Minggu (24/11/2019) tersebut kedua tim bermain sama kuat 3-3. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Nyaris mencuri poin di kandang Sheffield, Manchester United nyatanya harus puas berbagi angka dengan tim tuan rumah setelah bermain sama kuat 3-3. Berikut fakta fakta menarik usai Setan Merah ditahan imbang.

Pada laga di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB, Sheffield unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol John Fleck. Bahkan tuan rumah mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak Lys Mousset.

Namun Manchester United mampu berbalik unggul menjadi 2-3 lewat gol-gol yang dicetak oleh Brandon Williams, Mason Grenwood, dan Marcus Rashford. Sayang, kemenangan MU yang sudah di depan mata buyar oleh gol Oliver McBurnie di masa injury time.

Laga Sheffield United vs Manchester United berakhir imbang 3-3 di laga lanjutan Liga Inggris, Senin (25/11/2019). (Foto: AFP)
Laga Sheffield United vs Manchester United berakhir imbang 3-3 di laga lanjutan Liga Inggris, Senin (25/11/2019). (Foto: AFP)

Kedua tim pun harus puas bermain imbang 3-3. Dengan hasil imbang ini, untuk sementara Manchester United masih tertahan di posisi 9 klasemen sementara Liga Inggris dengan 17 poin, terpaut satu poin di bawah Sheffield United yang ada di posisi ke-6.

Berikut fakta - fakta menarik dari hasil imbang Sheffield United vs Manchester United di pekan ke-13 Liga Inggris yang dihimpun dari BBC Sport.

  1. Manchester United telah lolos dari kekalahan dalam 25 pertandingan Liga Premier ketika tertinggal lebih dulu dua gol atau lebih - tiga lebih banyak daripada tim lainnya.
  2. Ini adalah hasil imbang Liga Premier dengan skor tertinggi yang melibatkan Manchester United sejak Januari 2016, setelah terakhir mereka bermain imbang 3-3 dengan Newcastle United.
  3. Sheffield United adalah tim promosi pertama yang mencetak tiga gol melawan Manchester United dalam pertandingan Liga Premier sejak Leicester City menang 5-3 pada September 2014.
  4. Brandon Williams dan Mason Greenwood menjadi dua pemain remaja Manchester United yang mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Wayne Rooney dan Giuseppe Rossi mencetak gol melawan Sunderland pada Oktober 2005.
  5. Striker Manchester United Marcus Rashford telah terlibat dalam delapan gol dalam lima penampilan terakhirnya di Liga Premier saat melawan tim promosi.

Terkait

Terkini