Minggu, 08 Desember 2019

Komentar Ole Gunnar Solskjaer soal Rumor Erling Haaland ke MU

Manchester United dikabarkan sedang dekati Erling Haaland.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
cover_caption
Penyerang muda Salzburg, Erling Haaland. [@erling.haaland / Instagram]

Bolatimes.com - Striker muda RB Salzburg, Erling Haaland dikabarkan tengah didekati Manchester United

Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong Erling Haaland pada bursa transfer Januari 2019.

Salah satu alasannya, Erling Halaand memiliki potensi untuk menjadi striker besar di masa mendatang.

Bakat striker 19 tahun itu bahkan telah ditunjukkan saat mengemas hat-trick pada laga debutnya di Liga Champions musim 2019/2020.

Halaand diproyeksikan untuk menambah stok lini depan Setan Merah yang mulai keropos sejak ditinggalkan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Namun, rumor tersebut telah ditepis oleh Solskjaer. Ia menegaskan bahwa Manchester United sedang tidak melakukan tindakan apapun untuk memboyong Erling Halaand ke Old Trafford.

"Saya merasa bahwa pada saat ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan rumor itu (rumor ketertarikan Man United terhadap Haaland)," ujar Solskjaer, dikutip dari The Guardian.

"Kemarin saya sudah berbicara mengenai Harry Kane dan hari ini kalian (para media) meminta saya berbicara mengenai Erling. Saya merasa bahwa ini semua bukan tindakan yang tepat," tuturnya menambahkan.

Wajar kiranya jika Manchester United kerap dirumorkan dengan striker-striker tajam. Sebab, laju buruk Setan Merah di musim 2019/2020, tidak lepas dari mesin gol yang macet.

Di Liga Primer Inggris musim ini, Manchester United baru mengemas 10 gol dari sembilan pertandingan. Catatan itu tertinggal jauh dari para panghuni empat besar yang minimal mengemas 19 gol.

Terkait

Terkini