Kamis, 21 November 2019

Melawat ke Markas Liverpool, Harry Kane Optimis Tottenham Petik Poin Penuh

Tottenham akan menghadapi Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (27/20/2019).

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
cover_caption
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane merayakan golnya ke gawang Southampton di laga pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Sabtu (28/9/2019). Pada laga itu Spurs menang 2-1. [IAN KINGTON / AFP]

Bolatimes.com - Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, sedang dalam rasa kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi Liverpool. Ia optimis jika The Lilywhites mampu meraih kemenangan.

Keyakinan Harry Kane tersebut muncul setelah Tottenham mampu meraih kemenangan besar 5-0 atas Red Star Belgrade pada laga lanjutan Grup B Liga Champions, Rabu (23/10/2019).

Son Heung-min dan Harry Kane masing-masing memborong dua gol dalam kemenangan tersebut. Sedangkan satu gol Tottengam lainnya dicetak oleh Erik Lamela.

Harry Kane menilai kemenangan tersebut bisa menjadi modal bagus bagi Tottenham untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool, di Anfield Stadium, Minggu (27/20/2019).

"Luar biasa, tepat apa yang perlu kami lakukan. Kami tahu kami memiliki hasil yang sulit dan itu adalah cara yang sempurna untuk merespons. Kami ingin menekan dengan tinggi," kata Kane, dikutip dari BBC.

"Tentu saja kami harus mencetak gol di awal, tetapi kami kejam di depan gawang dan mendapat clean sheet juga," lanjutnya.

"Yang paling penting adalah kemenangan. Menang 5-0 adalah persis apa yang kami butuhkan. Kami masih harus menempuh jalan panjang. Semoga kami bisa membangun momentum ini," ujar striker Timnas Inggris itu.

"Liverpool adalah pertandingan yang sulit, jelas mereka telah memulai musim yang fantastis, tapi semoga kami bisa memenangkan pertandingan itu," tuturnya menutup.

Tottenham sendiri mengalami performa yang pasang surut di awal musim 2019/2020. Di Liga Primer Inggris, ia baru mengemas tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Saat ini, Harry Kane dan kolega berada di posisi ketujuh klasemen sementara. The Lilywhites di bawah tim non The Big Six, yakni Leicester City (posisi tiga) dan Crystal Palace (enam).

Terkait

Terkini