Selasa, 19 November 2019

Pemain Inter Berlatih di Tengah Hujan Deras, Netizen: Selamat Menikmati

Inter merosot ke posisi kedua klasemen sementara Serie A usai ditaklukkan Juventus.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
cover_caption
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (GLYN KIRK / AFP)

Bolatimes.com - Antonio Conte terciduk tengah memberikan latihan keras pada penggawa Inter Milan. Hal ini terlihat di mana meski hujan deras mengguyur beberapa kawasan di Italia, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tetap berlatih

Inter Milan gagal melanjutkan tren positifnya sebagai klub tanpa kekalahan di gelaran Serie A Liga Italia 2019/20. Menjamu Juventus di markas besar pada 7 Oktober lalu, Nerazzurri dipermalukan dengan skor 1-2 oleh si Nyonya Tua.

Dianggap tak ingin mengalami kekalahan serupa, Antonio Conte dan kolega menambah porsi latihan yang bisa dibilang berat. Melalui unggahan video di jejaring sosial Twitter @Inter, sejumlah pemain Nerazzurri tengah berlatih di bawah guyuran hujan lebat. Bahkan pelatih Inter, Antonio Conte terlihat tengah berteriak-teriak kepada sejumlah penggawa:

Netizen pun membanjiri kolom komentar akun tersebut. 

"Mereka mengalahkan latihan militer di bawah asuhan Conte, selamat untuk kalian," tulis akun @AlexDeMartin2.

"Jangan sampai latihan ini berpengaruh buruk pada pertandingan hari Minggu (saat menghadapi Sassuolo)," harap akun @interebbasta.

"Kami melihat pelatih (Conte) menginginkan pria sejati. Bahkan dengan cuaca yang seburuk itu tak jadi halangan untuk berkeringat. Selamat menikmati," kelakar akun @thot16874088.

"Hari Minggu mereka semua demam dan mengalami gangguan pernapasan. Tapi semoga saja tidak. Mungkin ini metode (milik Conte) untuk memperkuat ketahanan tubuh dalam cuaca buruk," tulis akun @ddedonatis.

Namun begitu banyak fans Inter yang mendukung dan memberi semangat kepada Lukaku dan kawan-kawan.

Terpisah, Inter Milan bakal bertandang ke markas Sassuolo, Minggu (20/10/2019) nanti. Kemenangan jadi hasil nan wajib dipetik bagi Inter untuk tetap menjaga jarak dari pemuncak klasemen sementara, Juventus. 

Terkait

Terkini