Sabtu, 16 November 2019

Gara-gara Cedera, Sanchez Dikabarkan Absen Bela Inter Hingga 2020

Ia mengalami cedera saat memperkuat Timnas Chile akhir pekan lalu.

Galih Priatmojo
cover_caption
Penyerang Inter, Alexis Sanchez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria, Minggu (29/9/2019) dini hari tadi. Pada laga itu Inter menang 3-1 atas tuan rumah. [@inter / Instagram]

Bolatimes.com - Alexis Sanchez divonis bakal absen membela Inter Milan selama tiga bulan usai menjalani operasi pergelangan kaki. Hal tersebut dikabarkan ESPN berdasarkan sumber dari orang dalam klub yang tak disebutkan namanya.

Seperti diketahui, Sanchez yang musim ini dipinjam Inter dari Manchester United, mengalami cedera saat memperkuat Timnas Chile pada jeda internasional akhir pekan lalu.

Setelah pertandingan melawan Kolombia tersebut, pelatih Timnas Chile, Reinaldo Rueda menyatakan bahwa Sanchez bisa absen 2-3 bulan akibat cedera engkel ini.

Dan kemarin, kubu Inter mengonfirmasi jika Sanchez telah menjalani operasi pada pergelangan kaki kirinya. Operasi dilakukan di Barcelona dan berjalan lancar.

Teranyar, seorang sumber internal klub menyatakan kepada ESPN bahwa attacker berusia 30 tahun itu akan menepi selama tiga bulan ke depan, dan diperkirakan baru akan comeback pada pertengahan Januari 2020 nanti. 

Well, tentu ini merupakan pukulan berat bagi Inter, sebagaimana Sanchez bakal absen pada laga-laga penting ke depan baik di Liga Italia maupun Liga Champions.

Bad luck alias nasib sial memang tampaknya tak bisa jauh-jauh dari Sanchez. Performanya kembali meningkat setelah gabung Inter, kini mantan bintang Arsenal dan Barcelona itu harus menepi cukup lama.

Setelah satu setengah musim yang suram bersama Man United, Sanchez memang menampilkan performa yang cukup menjajikan bersama Inter di awal musim ini.

Pemain berjuluk El Nino Maravilla itu telah tampil empat kali bersama Inter di semua kompetisi musim ini, dengan sumbangan satu gol plus satu assist.

Terkait

Terkini