Selasa, 19 November 2019

Prediksi Southampton Vs Chelsea, Upaya Tim Tamu Sabet 4 Kemenangan Beruntun

Chelsea mengemas tiga hasil positif secara berturut-turut di pertandingan terakhirnya.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
cover_caption
Ekspresi para pemain Chelsea usai meraih kemenangan besar atas Watford. (Ben Stansall/AFP).

Bolatimes.com - Chelsea kembali melanjutkan petualangannya di kompetisi Liga Primer Inggris 2019/2020. Menghadapi Southampon, di Stadion St Mary's, Minggu (6/10/2019) malam WIB, ini menjadi ambisi The Blues untuk meraih hasil positif seperti tiga laga sebelumnya.

Chelsea mengemas hasil manis di tiga pertandingan menghadapi Lille (Liga Champions), Brighton and Hove Albion (Liga Primer Inggris), dan Grimsby Town FC (Piala Liga Inggris) beberapa waktu lalu. Meski sempat terseok-seok di awal musim, skuat asuhan Frank Lampard dinilai menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Chelsea yang ditantang Southampton di laga pekan kedelapan Liga Primer Inggris, diprediksi bakal meraih kemenangan empat kalinya berturut-turut. Pasalnya, dari 20 pertandingan yang mempertemukan kedua tim, Southampton hanya dua kali mengemas kemenangan atas Chelsea.

Bek Southampton, Jannik Vestergaard (kanan), merayakan gol penyeimbang timnya atas Manchester United, dalam pekan keempat Liga Inggris 2019/20 di St. Mary's Stadium, Sabtu (31/8/2019). [AFP/Glyn Kirk]
Bek Southampton, Jannik Vestergaard (kanan), merayakan gol penyeimbang timnya atas Manchester United, dalam pekan keempat Liga Inggris 2019/20 di St. Mary's Stadium, Sabtu (31/8/2019). [AFP/Glyn Kirk]

 

Di lain sisi, skuat asuhan Ralph Hasenhuttl dinilai kurang begitu baik di lima laga terakhirnya. The Saint mengemas dua kali kalah, dua kali menang dan satu imbang.

Kendati demikian, Pierre-Emile Hojbjerg cs dianggap masih memiliki kans untuk mempermalukan tim tamu. Sebab pertahanan Chelsea dinilai masih belum begitu rapat, dengan catatan hanya sekali mengemas clean sheet dari 11 laga.

Terpisah, Chelsea masih berada di posisi sembilan dengan koleksi 11 poin pada klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Sementara Southampton berada di peringkat 16 dengan koleksi tujuh poin.

Terkait

Terkini