Sabtu, 16 November 2019

Begini Kata Romelu Lukaku Usai Kembali Cetak Gol untuk Inter Milan

Romelu Lukaku mencetak gol dari titik penalti di menit ke-72 guna memastikan kemenangan Inter Milan 2-1 atas Cagliari.

Galih Priatmojo
cover_caption
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku sukses membuat gol di laga debutnya melawan Lecce pada pekan pertama Serie Italia musim 2019/2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Romelu Lukaku kembali mencetak gol untuk membawa Inter Milan meraih kemenangan keduanya di Serie A.

Romelu Lukaku mencetak gol dari titik penalti di menit ke-72 guna memastikan kemenangan Inter Milan 2-1 atas Cagliari di Sardegna Arena, Senin (2/9/2019) dini hari WIB.

Namun saat akan mengeksekusi penalti, Lukaku mendapat serangan rasial dari suporter Cagliari, dimana dari tribun penonton terdengar suara teriakan monyet.

Sementara Lukaku lebih memikirkan kemenangan bagi Inter Milan setelah mencetak gol keduanya di dua laga Liga Italia musim ini setelah diboyong dari Manchester United.

"Saya sangat senang dengan dua kemenangan pertama di liga ini dan tentang kesuksesan diraih malam ini," ungkap Romelu Lukaku kepada Inter TV.

"Itu pertandingan yang sulit, kami harus berjuang tetapi itulah yang harus kami lakukan di setiap pertandingan, saya senang untuk tim dan untuk para fans kami."

"Mencetak gol dengan mengenakan jersey ini adalah sebuah perasaan yang hebat, saya ingin lebih membantu tim, melalui assist juga: gol terus berlanjut seperti ini," ungkapnya seperti dilansir Sportskeeda.

Lukaku mencetak gol kemenangan Inter setelah gol pembuka di babak pertama dicetak oleh rekan duetnya Lautaro Martinez sempat disamakan oleh pemain Cagliari Joao Pedro.

Striker internasional Belgia ini pun senang dengan duetnya dengan Martinez. "Ini meningkat dari minggu ke minggu dan saya senang dengan golnya, yang penting bagi kami."

"Sekarang akan ada jeda untuk tim nasional, akan penting kami semua kembali dalam kondisi baik dan kemudian bekerja dengan baik dalam persiapan untuk pertandingan di San Siro melawan Udinese dan Slavia Prague [di Liga Champions]," pungkas Lukaku.

Terkait

Terkini