Jum'at, 22 November 2019

Mesut Ozil dan Kolasinac Tak Dimainkan di Laga Perdana Arsenal, Kenapa?

Newcastle akan menjamu Arsenal pada Minggu (11/8/2019).

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
cover_caption
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil dijaga ketat oleh para pemain Newcastle United pada 1 April 2019 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Mesut Ozil dan Sead Kolasinac berpotensi tak diturunkan saat Arsenal bertamu ke markas Newcastle United pada laga perdana Liga Primer Inggris.

Sebelumnya dikabarkan jika Ozil dan Kolasinac menjadi korban pembajakan mobil pada akhir Juli lalu. Meski tak ada korban jiwa, manajemen Meriam London berusaha menjaga kedua pemain agar tak mengalami hal yang serupa saat berangkat untuk pertandingan bersama tim.

Kendati demikian, Arsenal dilaporkan lebih waspada terhadap keselamatan dua penggawanya. Ozil dan Kolasinac tak akan diterjunkan pelatih Unai Emery pada laga pertama menghadapi Newcastle United di Stadion St James' Park, Minggu (11/8/2019) seperti dilansir dari Sportskeeda.

Bek Arsenal, Sead Kolasinac saat berusaha melindungi rekan setimnya, Mesut Ozil dari perampok bersenjata tajam. (Twitter/@smhjames)
Bek Arsenal, Sead Kolasinac saat berusaha melindungi rekan setimnya, Mesut Ozil dari perampok bersenjata tajam. (Twitter/@smhjames)

 

Sebelumnya, Arsenal membiarkan dua penggawa itu bermain di laga pramusim melawan Olympique Lyon dan Barcelona setelah insiden tersebut. Namun, melihat kompetisi Liga Primer Inggris yang cukup krusial, Arsenal tak ingin mengambil resiko. Kedua pemain lebih baik diistirahatkan untuk beberapa waktu ke depan.

Lebih lanjut, kepolisian setempat masih melakukan investigasi terhadap kasus perampokan itu. Bahkan, pertemuan perdana pertandingan sepak bola di Liga Primer Inggris dinilai rawan, dan bisa terjadi kedua kalinya kepada sang pemain.

Terkait

Terkini