Rabu, 27 Mei 2020

Kalah dari Cagliari, Inter Milan Rindu Mauro Icardi?

Lautaro Martinez secara terang-terangan mengatakan bahwa Inter Milan merindukan sosok Mauro Icardi.

Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - Sepertinya Inter Milan mulai merindukan sosok Mauro Icardi di lini depan Nerazzurri. Hal itu menyusul kekalahan yang didapat Inter dari Cagliari dalam laga lanjutan Serie A.

Inter Milan takluk dari Cagliari ketika bertandang ke Sardegna Arena pada Sabtu (2/3/2019) dini hari WIB. Inter kalah dengan skor tipis 2-1 dari tim tuan rumah.

Pelatih Nerazzuri, Luciano Spalletti sendiri mengaku tim besutannya bermain sangat buruk di babak pertama. Bahkan satu gol Cagliari tercipta karena kesalahan Ivan Perisic saat terjadinya duel udara di dalam kotak penalti pada menit 31,

Di babak kedua lah Inter Milan mulai bermain lebih baik. Tapi apa daya, satu gol dari Lautaro Martinez belum cukup menyelematkan Inter dari kekalahan.

Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

"Babak pertama sangat buruk, kami lambat baik dalam mengambil keputusan ataupun mengoper bola," ujar Luciano Spalletti seperti dikutip dari situs klub.

"Di babak kedua ada sedikit respons, kami bermain baik namun itu tidak cukup Anda harus mencetak gol," sambungnya.

Setelah kekalahan atas Cagliari, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez secara terang-terangan mengatakan bahwa Inter merindukan sosok Mauro Icardi. Ia mengaku Icardi adalah pemain yang penting bagi Inter Milan.

"Icardi sangat penting bagi kami tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa dan menyerahkan kepadanya untuk menyelesaikan masalah. Kami tidak bisa membantunya dan harus menunggunya dengan meraih kemenangan," ucap Lautaro Martinez.

Mauro Icardi memang belum pernah bermain sejak ban kaptennya dicopot oleh Inter Milan setelah negosiasi kontrak barunya belum menemukan titik terang. Pemain asal Argentina itu juga dikabarkan menolak bermain saat Nerazzurri berhadapan dengan Rapid Wien di Liga Europa pada Jumat (15/2/2019).

Terkait

Terkini