Rabu, 14 April 2021

Jadwal Serie A Pekan Kedelapan: Udinese vs Juventus

Beberapa klub besar Serie A akan berlaga di pekan kedelapan ini.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
cloud_download Baca offline
cover_caption
Ilustrasi logo Serie A (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Pekan kedelapan Liga Italia Serie A akan kembali bergulir akhir pekan ini. Beberapa klub besar Serie A akan berlaga dan nampakya mereka bisa meraih poin dengan cukup mudah. Tidak ada laga sengit yang tersaji akhir pekan nanti, kecuali duel antara Lazio dengan Fiorentina.

Pada hari pertama pekan kedelapan Serie A, pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus akan ditantang Udinese di markas mereka. Seharusnya laga ini menjadi laga yang mudah bagi Bianconeri karena melawan Udinese yang saat ini menempati peringkat ke-14 klasemen Serie A.

Selain laga Juventus kontra Udinese, sebelumnya pekan kedelapan Serie A akan dibuka oleh laga Torino menghadapi tim promosi Frosinone. Torino yang saat ini berada di peringkat ke-12 akan melawan Frosinone yang berada di zona degradasi dengan menempati peringkat 19.

Pertandingan yang bisa dikatakan sengit pada akhir pekan ini adalah duel antara Lazio dan Fiorentina. Saat ini Lazio berada di peringkat 6 dan Fiorentina menempati posisi 3. Kedua tim tentu akan bermain dengan kekuatan penuh untuk menang agar tidak tergeser dari posisinya.

Sementara klub besar Serie A yang juga berlaga pada pekan kedelapan adalah Napoli, AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan. Mereka akan melawan klub yang seharusnya bisa mereka atasi.

Napoli yang saat ini berada di peringkat 2 klasemen akan menjamu Sassuolo. Meski Sassuolo akan menyusahkan langkah Napoli dalam meraih kemenangan. Tapi di atas kertas, tim yang berjuluk Ciucciarelli ini diprediksi akan menang.

Selanjutnya lawan dari Duo Milan terbilang cukup mudah, Inter Milan akan berkunjung ke markas SPAL, sedangkan AC Milan akan menerima tantangan dari Chievo. Di laga lain, AS Roma juga akan melakoni laga tandang ke markas Empoli.

Berikut jadwal lengkap pekan kedelapan Serie A:

Sabtu, 06/10/2018

Torino vs Frosinone 01.30 WIB

Cagliari vs Bologna 20.00 WIB

Udinese vs Juventus 23.00 WIB

Minggu, 07/10/2018

Empoli vs AS Roma 01.30 WIB

Genoa vs Parma 17.30 WIB

Atalanta vs Sampdoria 20.00 WIB

Lazio vs Fiorentina 20.00 WIB

AC Milan vs Chievo 20.00 WIB

Napoli vs Sassuolo 23.00 WIB

Senin, 08/10/2018

SPAL vs Inter Milan 01.30 WIB

Terkait

Terkini